Merasa Tak Dipamiti, Kades Minta TPS di Depan Paud Padang Kuas Seluma Dibongkar

 Merasa Tak Dipamiti, Kades Minta TPS di Depan Paud Padang Kuas Seluma Dibongkar

TPS yang sudah dipasang terpaksa dibongkar--

 

Diketahui, jika pemindahan lokasi TPS III tersebut lantaran. Permintaan dari Kepala Desa Padang Kuas. Lantaran terjadinya miskoordinasi antara Kepala Desa Padang Kuas dengan panitia penyelenggara Pemilu, tentang keberadaan posisi TPS III.

 

Yang mana Kepala Desa Padang Kuas, meminta agar lokasi TPS III lantaran menggunakan fasilitas desa (Posisi pendirian dihalaman depan sekolah PAUD). Lantaran tidak adanya izin dengan Kepala Desa Padang Kuas saat dilakukannya pendirian TPS III. Membuat Kepala Desa Padang Kuas mempermasalahkan ke Panitia pemilihan bahwa mereka tidak minta izin atas kerterlibatan Linmas ke desa

 

BACA JUGA:Ini Varian Terdepan, Paling Diromendasikan Mitsubishi Pajero Sport Desain yang Mewah dan Memukau Fitur Canggih

 

Akibat kejadian ini, membuat bangunan TPS III yang sudah didirikan, terpaksa dibongkar dan dipindah di halaman lain tidak jauh dari lokasi lama. Yakni di halaman rumah Ketua PPS Desa Padang Kuas.

 

"Iya mas, alasan kepala desa tidak ada koordinasi dengan kepala desa mas. Karena yang dipakai fasilitas desa depan PAUD Mekar Mandiri mas. Terpaksa TPS kita pindah mas," ujarnya.

 

Dari keterangan Ketua PPS, untuk TPS 1 didirikan di halaman rumah warga, TPS IV di dirikan di halaman rumah warga dalam kondisi aman. Untuk TPS II sementara sudah didirikan difasilitas desa juga di halaman Polindes, kemungkinan akan dipermasalahkan juga oleh kepala desa. Namun seandainya dipermasalhkan juga oleh kepala desa. Maka Ketua PPS akan mengalah dan akan memindahkan juga lokasi TPS II. Sedangkan untuk logistik ke Desa Padang Kuas, saat ini masih menunggu giliran pengiriman dari sekretariat PPK Sukaraja.

 

BACA JUGA:Luar Bisa Toyota Hadirkan Lima Warna Mobil Jenis Fortuner Siap Menghiasi Pasar Otomotif dengan Tampilan Baru

BACA JUGA:Buatan Mahasiswa India, Skutik BBM Solar, Wow, 1:110 Km

Sumber: