Kapolres dan Dandim 0425/Seluma, Turun ke Desa! Cek Kesiapan TPS di Seluma

  Kapolres dan Dandim 0425/Seluma, Turun ke Desa!  Cek Kesiapan TPS di Seluma

Kapolres dan Dandim Seluma ke Desa Padan--

 

PANDAN, Radar Seluma.Disway.id,  - Sehari menjelang pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada Rabu 14 Februari 2914. Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH dan Dandim 0425/Seluma, Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko, beserta jajaran kompak melakukan patroli ke desa-desa. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan para petugas keamanan dan petugas KPPS jelang pelaksanaan Pemilu.

 

BACA JUGA: Merasa Tak Dipamiti, Kades Minta TPS di Depan Paud Padang Kuas Seluma Dibongkar

BACA JUGA:Produksi Mobil Terbaru Toyota Avanza Hybrid dengan Tampilan Baru Desain Mewah Sistem Teknologi Bergerak

 

Adapun salah satu desa yang dikunjunginya pada Selasa (13/2) yakni Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan dan Desa Pandan, Kecamatan Seluma Utara.

 


--

Seperti yang dibenarkan oleh Kepala Desa Pandan, Emilia Hayati mengatakan, jika kunjungan dua pejabat di Kabupaten Seluma tersebut dilakukan pada pagi hari. Giat kunjungan di Desa Pandan dipusatkan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 yang berada di Dusun 3 Desa Pandan.

 

"Kunjungan Kapolres bersama Dandim mengimbau dan meninjau petugas dilapangan agar saat pelaksaan Pemilu dapat siaga. Sehingga terciptanya situasi yang kondusif," kata Emilia.

 

BACA JUGA:Kabar Gembira Wow! MitsubishiTetap Mempertahankan Keunggulannya SUV Pajero Sport Paling Super Mewah

Sumber: