PT. MSS Bangun Pabrik di Seluma, Peletakan Batu Pertama Dilakukan Wabup

 PT. MSS Bangun Pabrik di Seluma, Peletakan Batu Pertama Dilakukan Wabup

Peletakan batu pertama pembangunan pabrik sawit PT. MSS di seluma--

 

 

SENDAWAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Emite perkebunan sawit PT Mutiara Sawit Seluma (MSS), secara resmi telah melakukan ground breaking atau peletakan batu pertama Pabrik Kelapa Sawit di wilayah Kabupaten Seluma, Selasa (30/1).

 

BACA JUGA:Toyota Memang SUV Paling Populer dan Terlaris di Mimikat Para Pecinta Otomotif Dunia Seperti Fortuner GR Sport

BACA JUGA:Toyota All New Fortuner 2.8 VRZ 4x2 AT GR Sport LUX Super Mewah Fitur Teknologi Terdepan Dihargai Rp 634 Juta

 

Dalam pembangunan PKS PT MSS yang dibangun di atas lahan kurang lebih 25 Hektar. Berada di Desa Sendawar, Kecamatan Semidang Alas Maras (SMA) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Rencananya akan mulai beroperasi pada bulan Desember 2024 mendatang. Rencananya, pabrik ini akan memiliki kapasitas 30 ton per jam nya.

 


Wabup Seluma, Drs. Gustianto--

Turut hadir dalam pelaksanan peletakan batu pertama pembangunan pabrik kelapa sawit PT MSS, Direktur Operasional Pabrik Kelapa Sawit PT MSS, Jhon Lison Simanjuntak, Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto, Waka II DPRD, Samsul Azwajar, S Sos, Danramil 425-04/SAM, Kapten Inf Siswan Affandi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kepala Dinas Pertanian, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Camat SAM, Kepala Desa Sendawar. Serta para Owner.

 

"Pabrik ini akan menyerap tenaga lokal, tentunya kita tidak akan mengecewakan masyarakat. Terimakasih kepada Pemkab Seluma adan masyarakat yang telah mendukung pembangunan pabrik kelapa sawit ini," sampai Direktur Operasional Pabrik Kelapa Sawit PT MSS, Jhon Lison Simanjuntak dalam sambutannya.

 

Sumber: