PT. MSS Bangun Pabrik di Seluma, Peletakan Batu Pertama Dilakukan Wabup

 PT. MSS Bangun Pabrik di Seluma, Peletakan Batu Pertama Dilakukan Wabup

Peletakan batu pertama pembangunan pabrik sawit PT. MSS di seluma--

Dirinya juga mengatakan, jika perkebunan kelapa sawit PT MSS telah berdiri sejak tahun 2016 yang lalu. Bahkan pada tahun 2018 yang lalu berganti manajemen. Perkebunan kelapa sawit PT MSS juga telah memiliki 3 koprasi. Yakni, koprasi Manunggal Jaya yang berada di Desa Talang Saling, koprasi Jaya Manunggal yang berada di Desa Pagar. Serta koprasi Tri Cuko yang berada di Desa Napalan.

 

BACA JUGA:Toyota All New Avanza 1.5 G CVT TSS Super Sport Puncak Teknologi Hybrid Unggul, Fitur Sistem Bergerak!

 

Dalam pelaksanaan peletakan batu pertama yang langsung dibuka oleh Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto. Wakil Bupati juga mengatakan, jika Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma sangat mendukung dengan adanya investasi di Kabupaten Seluma ini. Dengan adanya investasi yang masuk di Kabupaten Seluma ini nantinya berdampak pada perekonomian yang baik. Tentunya di lingkungan pabrik kelapa sawit ini.

 

"Sebagai Pemerintah kabupaten mendukung dengan adanya investasi di Kabupaten Seluma ini. Kalau pabrik ini sudah jadi kami minta memperkejakan tenaga kerja yang persentasi nya masyarakat yang berada di sekitar lingkungan pabrik," tegas Wabup Seluma, Drs Gustianto saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Sementara itu saat dikonfirmasi Radar Seluma Kepala DPMPTSP Kabupaten Seluma, Arlan Aksa, SSos menyampaikan, dari beberapa pabrik kelapa sawit yang direncanakan akan berdiri di Kabupaten Seluma baru pabrik kelapa sawit PT MSS. Dengan jumlah investasi kurang lebih 250 Miliar. Yakni seluruh dari pelaksanaan pembebasan lahan, hingga pembangunan pabrik.

 

BACA JUGA:All New Toyota Fortuner Sport Terlama dan Terbaru Tak Jauh Perubahan Hampir sama Kualitas Mesin dan Bodi

BACA JUGA:Pilkada Seluma November 2024, Apakah Erwin-Gustianto Masih Bersatu?

 

"Untuk investasi PT MSS ini sudah mencapai 250 miliar. Dari proses pembebasan lahan hingga pembangunan pabrik. Kita harapkan dengan adanya pabrik kelapa sawit ini dapat membantu perekonomian masyarakat sekitar. Serta meningkatkan pendapatan daerah," singkatnya.(ctr)

 

Sumber: