Hindari 3 Waktu Tidur Ini Jika Ingin Rezeki Lancar Melimpah! No 1 Sangat Harus di Hindari

Hindari 3 Waktu Tidur Ini Jika Ingin Rezeki Lancar Melimpah! No 1 Sangat Harus di Hindari

Waktu yang Tidak di Anjurkan untuk Tidur--

 

 

Radar.Seluma,disway,id - Namanya rezeki seseorang seperti dalam Al-qur'an bahwasannya Allah SWT sudah menjamin rezeki semua mahluk, Allah sudah menjamin semuanya maupun laki-laki ataupun perempuan sudah di jamin Allah SWT.

Terkait rezekinya, lantas ketika seseorang yang dalam hidupnya kesulitan reseki, kesempitan ekonomi perlu di garis bahwasi sudah pasti ada peyebabnya, Peyebab itu sendiri ada 2 hal, yakni faktor internal dan eksternal.

Faktor internal adalah peyebab yang kita lakukan leh diri kita sendiri sehingga rezeki kita sulit, sedangkan faktor eksternal adalah rezeki kita di gangu oleh orang lain.

Namun pada artikel di bawah ini Radar.Seluma,disway,id akan membahas peyebab rezeki seseorang sulit secara internal yaitu bagaimana cara kita mengetahui kenapa rezeki kita sulit, seperti kita tidur dalam 3 waktu ini: 

BACA JUGA:KPU Tetapkan Jadwal Pilkada, Coblosan 27 November 2024! Mulai Elus Calon Anda

BACA JUGA:Toyota Siapkan Harga dan Promo Varian Fortuner 4x2 2.8 VRZ AT DSL Tahun ini Proses Cepat DP Rendah

1. Tidur waktu subuh

Batas Waktu Sholat Subuh Berdasarkan Sabda Rasulullah SAW | kumparan.com

Sebagaimana di katakan salah satu ulama yakni "Ibnu Qoyyim" yang termasuk ulama besar beliau berkata dalam satu kitab, di mana dalam satu kitapnya  yaitu "Tidur setelah sholat subuh itu dapat mencegah atau menghalangirezeki".

Alasan kenapa saat tdur setelah solat subuh bisa menghambat rezeki ailah karena pada saat waktu subuh  adalah waktu yang sangat mustajab untukmencari rezeki, dan juga pada waktu subuh ini adalah waktu  sebagaimana allah membagikan  kepada hambanya yaitu waktu" Kismatul Arzak".

Maka karena itu pada waktu subuh adalah waktu yang sangatlah mustajab waktunya dan tidur di waktu subuh wahua arifin , maka tidur setelah waktu subuh itu Makruh kecuali ada peyebab atau keperluannya.

Alasan kenapa kita jagan sampai tidur setelah solat wubuh di karenakan Rosululloh Shallalllahu Alayhi Wasallam pernah bersabda, di mana Rosulullah pernah berdoa seperti ini: "Allahumma Barik Umati Bukuriha" yang artinya, "Ya Allaah Berkahkanlah Umatku diWaktu Paginya".

Sumber: