Inggris Heboh, Jurgen Klopp Umumkan Tinggalkan Liverpool

Inggris Heboh, Jurgen Klopp Umumkan Tinggalkan Liverpool

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mundur --

Jurgen Kloop juga mengaku bersama-sama membicarakan tentang calon pemain baru, kamp musim panas berikutnya, dan apakah kami bisa pergi ke mana pun, muncul pemikiran.

 

“ Saya tidak yakin saya ada di sini lagi dan saya sendiri terkejut dengan hal itu. Saya jelas mulai memikirkannya,” katanya.

 

 

Itu tidak dimulai saat itu, tapi tentu saja musim lalu adalah musim yang sangat sulit dan ada saat-saat di mana di klub lain mungkin keputusannya adalah, 

 

“ Ayo, terima kasih banyak atas segalanya tapi mungkin kita harus berpisah di sini, atau mengakhirinya di sini.Tentu saja hal itu tidak terjadi di sini,” lanjutnya.

Jurgen Klopp melanjutkan, baginya , sangat, sangat, sangat penting bahwa saya dapat membantu membawa tim ini kembali ke jalurnya. 

 

 

“ Hanya itu yang saya pikirkan. Ketika saya menyadari sejak awal bahwa hal itu terjadi, ini adalah tim yang sangat bagus dengan potensi besar dan kelompok usia yang super, karakter super dan sebagainya, lalu saya bisa mulai memikirkan diri saya lagi dan itulah hasilnya,” ucapnya.

 

 

Ini bukan hal yang ingin Jurgen Klopp lakukan, ini hanya hal yang menurutnya 100 persen benar.

Sumber: