Kesehatan Membaik, Kades Kungkai Baru Seluma Cabut Pengunduran Diri

 Kesehatan  Membaik, Kades Kungkai Baru Seluma Cabut Pengunduran Diri

Ladis PMD Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Telah pulihnya (sembuhnya) kesehatan Kepala Desa (Kades) Kungkai Baru, Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, yaitu, Mahmudi. Akhirnya dia mencabut pengunduran dirinya sebagai Kades Kungkai Baru. Hingga sisa masa jabatannya pada tahun 2026 mendatang.

 

BACA JUGA: Kelanjutan Kasus OTT BKPSDM, Jaksa Tunggu Putusan Kasasi

BACA JUGA:New Brio Sporty, Mobil Hondal Paling Murah dan Cocok untuk Masyarakat Kalangan Menengah ke Bawah

 

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Seluma, Nopetri Elmanto, SSos saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, jika pihaknya usai menerima surat tembusan dari Kepala Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kungkai Baru beberapa hari lalu.

 

"Untuk pengunduran diri Kades Kungkai Baru, kita mendapatkan tembusan dari kepala desa melalui BPD. Bahwa Kades Kungkai Baru membatalkan untuk mengundurkan diri," sampainya.

 

Dimana, dari surat tembusan yang disampaikan oleh BPD Kungkai Baru. Yakni, tentang pembatalan dirinya (Kades Kungkai Baru) mengundurkan diri sebagai kepala desa. Hal tersebut dikarenakan kesehatannya yang telah kembali pulih.

 

"Disini, kita kembalikan ke BPD secara teknisnya. Kalau dari isi surat yang bersangkutan, alasan mencabut pengunduran dirinya karena kesehatan kembali membaik," tegasnya.

 

Sumber: