Sepak Bola Bengkulu Selatan Raih Perunggu,Popda Bengkulu

Sepak Bola Bengkulu Selatan Raih Perunggu,Popda Bengkulu

Sepak Bola BS raih perunggu--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,m - Tim Cabang olahraga (Cabor) Sepak Bola Kabupaten BENGKULU SELATAN (BS) pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Bengkulu. Meskipun tidak diperhitungkan, Cabor Sepak Bola BS berhasil meraih podium ke tiga atau memperoleh mendali perunggu diajang bergensi tingkat pelajar.

 

BACA JUGA:Pengusaha Gula Aren Mendapat Perhatian Bupati Bengkulu Selatan, Dikunjungi dan Dibantu

BACA JUGA:Wujudkan Kota Bebas Narkoba, BNNK Akan Tes Urine ASN Bengkulu Selatan

Ketua Tim Cabor Sepak Bola BS, Deby Setiawan mengaku dirinya bersama tim sejak merumput di Stadion Sawah Lebar, Kota Bengkulu tidak menargetkan juara. Namun, akan menampilkan permainan terbaik saat menghadapi tim sepak bola dari kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Bengkulu pada ajang Popda Bengkulu yang digelar sejak Senin 13 Mei 2024.

 

"Tim Cabor Sepak Bola Bengkulu Selatan berhasil meraih juara ketiga setelah menang adu penalti dengan tim sepak bole dari Kabupaten Mukomuko,"ungkap Deby.

 

Dikatakan Deby, prestasi yang diraih anak asuhnya diajang olahraga terbesar bagi pelajar tersebut sudah sangat membanggakan. Pasalnya Tim Cabor BS hanya melakukan training center yang diikuti 18 atlet dulu Stadion Panjang Kota Manna hanya dalam waktu singkat, yaitu selama 3 bulan.

 

BACA JUGA:Akhirnya Bupati Seluma Tambah Anggaran Atlet Popda Rp 125 Juta

"Kami latihan dengan waktu yang singkat, jadi tidak menargetkan juara. Tetapi kami menargetkan apa yang kami bangun di sepak bola saat ini dapat berkelanjutan,"jelas Deby.

Sumber: