Kodim 0408/BS Kembali Gelar Dapur Masuk Sekolah

Kodim 0408/BS Kembali Gelar  Dapur Masuk Sekolah

Kodim BS memasak di sekolah--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id - Dapur Masuk Sekolah kembali digelar diwilayah Korem 041/Gamas yakni di SDN 23 Bengkulu Selatan yang berada di Desa Lubuk Sirih Ilir Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan,Jum’at (19/1/2024). 

BACA JUGA:9 Pelajaran Hidup yang Bisa di Ambil dari Cerita One Piece, No 1 Sangatlah Penting

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Pajero Sport 2024, Mirip New Triton? dengan Tenaga Mesin Kuat Fitur Canggih dn Bodi Istimewa

Komandan Kodim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi diwakili Kasdim Mayor Inf Surung Tambun menyampaikan bahwa, prajurit TNI AD selama ini memiliki tugas pokok untuk menegakkan kedaulatan negara, dan mempertahankan  keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila, UUD 1945, dan melindungi segenap bangsa  dan seluruh tumpah darah indonesia dari berbagai ancaman, juga bertugas menyatu dan manunggal dengan rakyat, serta turut serta membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya. 

 

"Untuk kegiatan program unggulan Kodam II/Swj dapur masuk sekolah, ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Kodam II/Swj terhadap peningkatan gizi dan kesehatan pada anak-anak serta mencegah stunting khususnya pada anak sekolah dan menjadikan mereka sebagai generasi penerus bangsa sekaligus sebagai aset nasional di masa depan yang sehat dan cerdas serta terpenuhi gizinya,"ungkap Surung.

 

Ia mengakui bahwa memberikan dukungan bantuan dalam bentuk makanan yang bergizi berupa nasi dan lauk pauk, serta makanan tambahan seperti susu. Program ini dilakukan setiap hari Juma't dengan berpindah-pindah sekolah. 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Terbaru Bahkan Laris di Indonesia Mobil ini Tampil Keungulan Teknologi Canggih Baru!

"Apabila permasalahan kekurangan gizi bisa diatasi sejak dini, maka kedepannya, Indonesia Emas 2045 bisa terwujud,"demikian Surung.(yes).

 

 

//////////

Sumber: