Kodim 0408/BS peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M

Kodim 0408/BS peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M

Dandim 0408/BS Saat Sampaikan Kata Sambutan Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M di Masjid Syuhada Jl. Veteran Padang Kapuk Kelurahan Padang Kapuk Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id- Kodim 0408/BS peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M, bertempat di Masjid Syuhada Jl. Veteran Padang Kapuk Kelurahan Padang Kapuk Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (12/2/2024). Mengusung tema “Aktualisasi Nilai-nilai Isra Mi’raj dan Pengamalan Ibadah di Tengah Terpaan Digitalisasi” kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi para Danramil, Perwira Staf, Prajurit Kodim 0408/BS. 

BACA JUGA:Oli Palsu Banyak Beredar, Hati-Hati! Berikut Cara Agar Mengetahui Oli Palsu!

 

 

 

Dandim 0408/BS, Letkol Inf Aswin Suladi menyampaikan  pentingnya meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW yaitu selalu menjaga keimanan dan ketaqwaan di era digitalisasi yang penuh dengan godaan. “Dengan kita memperingati Isra Mi’raj ini diharapkan bisa meningkatkan tingkat keimanan dan ketaqwaan kita sebagai umat manusia apalagi saat ini di era digitalisasi semua dipermudah, untuk itu perlu kiat agar keimanan bisa terjaga,"pungkas Aswin. 

BACA JUGA: Perjalanan Kasus Korupsi BTT Seluma, Hingga Membuat Bupati dan Sekda Seluma jadi Saksi

 

 

 

Ustaz Amaludin S.Ag selaku Imam dan pimpin Doa dalam tausyiahnya menjelaskan tentang makna yang terkandung dari peringatan Isra Mi’raj bagi seluruh umat muslim, serta membedah tentang bagaimana cara menjalankan perintah yang telah diberikan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW untuk didakwahkan kepada seluruh umatnya untuk saling mengingatkan dalam kebaikan.

 

Sumber: