Anggota TNI Harus Tebar Empati, Perkuat Silaturahmi Serta Menjadi Tauladan

 Anggota TNI Harus Tebar Empati, Perkuat Silaturahmi Serta  Menjadi Tauladan

Dandim Bengkulu Selatan dalam kegiatn Maulid--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kodim 0408 BS/Kaur dan masyarakat muslim sekitar markas memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul  Awal 1445 H/2023 M, bertempat di Masjid Syuhada Kodim 0408/BS, Kamis (28//09/2023). Penceramah  Ustad Dethree Jayadi, M.Pd dengan Tema "Menebar Empati Memperkuat Silaturahmi dan Bertekad Menjadi Tauladan".

 

BACA JUGA: Tertangkap Buang Sampah Sembarangan di Bengkulu Selatan, Sanksi Pidana Kurungan

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman KUR BRI Online dan Tabel Angsuran 2023 Proses Cepat!

 

Acara ini diawali dengan sholat isya berjamaah, pembacaan ayat suci Al-Quran dan pembacaan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

 

Dandim 0408 BS/Kaur Aswin Suladi dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan salah satunya bertujuan untuk lebih meningkatkan dan memantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

 

"Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H/2023 M ini, diharapkan mampu memberi pencerahan dan juga menambah iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga hendaknya kita semua bisa meneladani kehidupan beliau dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,”pungkas Aswin.

 

Sementara itu, Ustad Dethree Jayadi dalam ceramahnya mengajak seluruh yang hadir untuk mencontoh apa yang sudah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

 

Sumber: