Kodim 0408 Bengkulu Selatan Bangun Rumah Ramon Warga Desa Palak Siring

Kodim 0408 Bengkulu Selatan Bangun Rumah Ramon Warga Desa Palak Siring

Kodim 0408/BS Bangun Rumah warga tak Mampu Ramon Warga Desa Palak Siring--

 

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Dandim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi melakukan peletakan batu pertama kegiatan pembangunan rumah Ramon di Desa Palak Siring Kecamatan Kedurang  Kabupaten Bengkulu Selatan, kemarin (19/12/23). "Kegiatan ini adalah kegiatan program dari Kodim 0408/BS dimana TNI-AD harus ada dan memberikan solusi di tengah-tengah masyarakat serta bisa mengatasi kesulitan rakyat,"ungkap Aswin Suladi.

BACA JUGA:Transformasi Canggih, Rolls-Royce Phantom V 1961 Kini Menjadi Mobil Listrik dengan Sistem Bergerak Otomatis

 

 

Dikatakan Aswin Suladi, melalui kegiatan bantuan pembangunan rumah ini, diharapkan terjalin hubungan yang erat antara TNI-Rakyat, dimana TNI hadir memberikan bantuan terhadap warga yang sampai saat ini tidak memiliki rumah dan hanya menumpang di rumah orang lain yang tidak dihuni. "Dalam pembangunan rumah ini diharapkan tumbuh kesadaran masyarakat bergotong royong, dan tolong menolong dan bahu membahu bersama TNI sehingga tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,"pungkas Aswin Suladi.

BACA JUGA:Larangan Menggunakan Pemutih Wajah Bagi Kaum Hawa! Harus Waspadai Ini, Percuma Cantik Kalau Terkena Ini

 

Sementara itu, Ramon penerima bantuan pembangunan rumah layak huni menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak Kodim yang telah membantu dan membuatkan rumah bagi kami dan terima kasih juga dengan desa yang telah memberikan lahan tempat pembangunan, sehingga kami dan keluarga nantinya tidak lagi menumpang di rumah orang. "Sekali lagi kepada semua anggota TNI saya ucapkan banyak-banyak terimakasih,"demikian Ramon.(yes)

 

Sumber: