Berlibur Ke Napal Jungur Seluma, Pelajar SMKN 3 Warga Talang Benuang Tenggelam! Ditemukan Tak Bernyawa

Berlibur Ke  Napal Jungur Seluma, Pelajar SMKN 3 Warga Talang Benuang Tenggelam! Ditemukan Tak Bernyawa

Saat pencarian dilakukan--

 

Melihat hal tersebut, kemudian rekan korban (Akirman) langsung berusaha menyelam untuk mencari dan menolong korban. Dengan cara menarik baju korban, namun rekan korban kehabisan nafas. Hingga baju korban terlepas dari tangan rekannya yang berusaha akan menyelamatkan korban. Sehingga membuat korban tenggelam.

 

"Jadi saat korban terjun ke lubuk curug, korban langsung tenggelam. Korban diketahui memang tidak dapat berenang. Saat itu rekan korban sempat terpegang baju korban saat berusaha untuk menyelamatkan korban. Namun tidak kuat, hingga napas. Sehingga korban terlepas lagi," tegasnya.

 

Rekan-rekan korban pun berusaha menyelam, untuk mencari korban selama 30 menit. Lantaran usaha pencarian korban tidak di temukan. Membuat rekan korban langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada pengurus wisata.

 

BACA JUGA: Harga TBS Sawit di RAM Stagnan, Rp 1.900/Kg, RAM Padang Pelasan 2.160/Kg

BACA JUGA: 34 Panti Asuhan Mendapat Bantuan FIFGROUP, Berbagi Kasih Natal dan Tahun Baru

Mendapatkan informasi tersebut, pengurus wisata (Maman Yudiansyah) dan teman-temannya langsung menuju ke lokasi. Hingga langsung mencari korban dengan cara menyelam ke dasar lubuk sungai sekira 20 menit. Hingga korban di ditemukan di dasar lubuk sungai.

 

Korban langsung diangkat dan berikan pertolongan pertama dengan cara CVR. Dengan memberikan nafas bantuan dan mamacu/memompa letak jantung korban. Sehingga mulut korban mengeluarkan air, kemudian panitia membawa korban ke rumah sakit M Yunus Kota Bengkulu. Hanya saja, setelah sampai di rumah sakit M Yunus Kota Bengkulu. Korban dinyatakan meninggal dunia.

 

"Anggota kita langsung mengantar korban ke rumah duka. Saat ini korban sudah diserahkan ke pihak keluarga," pungkasnya.(ctr)

Sumber: