34 Panti Asuhan Mendapat Bantuan FIFGROUP, Berbagi Kasih Natal dan Tahun Baru

  34 Panti Asuhan Mendapat Bantuan FIFGROUP, Berbagi Kasih Natal dan Tahun Baru

FIFGroup berbagi bingkisan natal dan tahun baru--

 

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id, -  Sebagai ucapan syukur dalam rangka peringatan Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, berkomitmen untuk terus hadir bagi masyarakat dengan menggelar kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial bagi 34 panti asuhan di 34 titik lokasi cabang FIFGROUP yang tersebar di Tanah Air.

Kegiatan tersebut menjadi salah satu bentuk komitmen FIFGROUP untuk turut serta dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang tercermin melalui kolaborasi program FIFGROUP Peduli dengan Unit Kegiatan Karyawan (UKK) Sosial FIFGROUP. 

 

BACA JUGA: Lakalantas di Sukaraja Seluma, Tertinggi! Bahkan Capai 85 Peristiwa Laka

BACA JUGA: Nitizen Puji Jaket Ganjar-Mahfud Top Abis, Cosplay Top Gun!

 

Kegiatan seremonial penyerahan bantuan sosial itu berlangsung di dua panti asuhan yang berada di wilayah Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta, yaitu Panti Asuhan Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala dan Panti Lansia House of Grace pada Sabtu, 6 Januari 2024. Hadir dalam kegiatan itu Pembina UKK Sosial FIFGROUP, Santi, Human Capital (HC) Internal Relation Management Senior Analyst, Heru Setiyawan dan Corporate Social Responsibility (CSR) Senior Analyst, Dino Saputra.

 

Dalam sambutannya, Santi menyampaikan : “Dalam kehidupan saat ini, salah satu cara untuk merayakan sukacita Natal dan harapan tahun baru adalah dengan mengamalkan nilai-nilai kebaikan kepada sesama di sekitar kita dalam bentuk apapun, salah satunya dengan peduli dan berbagi”. 

 

“Untuk itu, sesuai dengan misi perusahaan yaitu “Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat”, FIFGROUP berinisiatif untuk hadir di tengah masyarakat dengan menggelar kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial sebagai upaya untuk memberikan manfaat bagi umat Kristiani, yang disalurkan kepada 34 panti asuhan yang tersebar di 34 titik lokasi cabang FIFGROUP dengan total nominal sebesar Rp340 juta, sejalan dengan perayaan HUT FIFGROUP yang ke 34 tahun”, tambah Santi.

Sumber: