33 Anggota Polres Seluma, Naik Pangkat

 33 Anggota Polres Seluma, Naik Pangkat

33 anggota Polres Seluma naik pangkat--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id - Awal tahun 2023 ini, setidaknya ada sebanyak 33 anggota Kepolisian jajaran Polres Seluma mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Dalam pelaksanaan kenaikan pangkat dilaksanakan dengan gelar apel upacara kenaikan pangkat pada Selasa (2/1) pagi, sekitar pukul 07.30 wib. Bertempat di lapangan Mapolres Seluma. Dalam kegiatan upacara kenaikan pangkat personil Polres Seluma periode TMT 1 Januari 2023.

 

BACA JUGA:Mengintip Spesifikasi Rolls-Royce Cullinan Mobil Super Sport Produksi Pabrikan Otomotif Inggris Fitur Unggul

BACA JUGA: Izin Ormas PP di Cemoro Sewu Hanya Kebersihan Pantai dan Penanaman Pohon, Ternyata...

 

Pelaksanaan upacara langsung dipimpin oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH. Serta dihadiri oleh Waka Polres, Kompol Tatar Insan, SH MH, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para Perwira. Serta Personil jajaran Polres Seluma dan Polsek jajaran.

 

"Dengan kenaikan pangkat baru diharapkan kepada anggota untuk lebih meningkatkan kinerja. Serta kualitas pengabdian yang lebih baik dan kemampuan profesionalisme yang sesuai dengan harapan masyarakat," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH.

 

Dalam penyampaian amanatnya, Kapolres berpesan dengan adanya peningkatan pangkat ini membuat profesionalitas juga harus meningkat. Termasuk juga dalam pelayanan kepada masyarakat dari semua aspek. Selain itu diharapkan agar anggota dapat menghindari pelanggaran.

 

"Pesan saya tidak banyak, tingkatkan profesionalitas dan pelayanan serta jauhi pelanggaran. Jadilah polisi yang menjadi contoh tauladan," pesan Kapolres Seluma.

 

Sumber: