#DiIndonesiaAja, Super Air Jet Ajak Liburan, Terbang Rute Baru Makassar - Samarinda

  #DiIndonesiaAja, Super Air Jet Ajak Liburan, Terbang Rute Baru Makassar - Samarinda

Super Air Jet #DiIndonesiaAja--

                                            

 

Makassar, Radar Seluma.Disway.Id,  - Super Air Jet mengumumkan peluncuran rute baru yang sangat dinantikan dari Makassar ke Samarinda. Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari Penerbangan perdana dijadwalkan pada 3 Januari 2024, menghubungkan Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar (UPG) di Maros, Sulawesi Selatan, ke Bandar Udara APT Pranoto Samarinda (AAP) di Kalimantan Timur.

 

BACA JUGA:8 Gereja di Jakarta Mendapat Ratusan Alkitab, Dibagikan FIFGroup

BACA JUGA:Sudah Tahu Melak? Destinasi yang Harus Dikunjungi #DiIndonesiaAja

 

Terbang Makin Simpel: BookCabin

 

Super Air Jet menyediakan kemudahan dalam memesan tiket melalui aplikasi BookCabin. Dengan beberapa klik, para milenials dapat memastikan kursi mereka dan merencanakan perjalanan mereka secara mudah. BookCabin juga menawarkan pilihan memesan penginapan dengan beragam pilihan hotel di destinasi, sehingga memberikan fleksibilitas kepada pelancong dalam merencanakan perjalanan mereka dengan simpel. Super Air Jet memprioritaskan kenyamanan dengan menyediakan layanan check-in online dari rumah atau di perjalanan menuju bandar udara, sehingga meminimalkan waktu tunggu di bandar udara.

 

 

 

Rute baru Makassar - Samarinda menawarkan alasan yang membuatnya menarik dan cocok sebagai tren baru perjalanan pada 2024.

Sumber: