8 Gereja di Jakarta Mendapat Ratusan Alkitab, Dibagikan FIFGroup

8 Gereja di Jakarta Mendapat Ratusan Alkitab, Dibagikan FIFGroup

Pemberian alkitab ke gereja--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id, Dalam rangka menyambut Hari Natal 2023, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, berkomitmen untuk terus hadir bagi masyarakat dengan menggelar kegiatan pembagian 880 buah Alkitab bagi 8 gereja di 8 titik lokasi cabang FIFGROUP.

 

BACA JUGA:Sudah Tahu Melak? Destinasi yang Harus Dikunjungi #DiIndonesiaAja

BACA JUGA:Kepergok Curi Motor, Warga Tanjung Alam Tanjung Sakti Sumsel Diamankan

 

Seremoni penyerahan Alkitab berlangsung di Menara FIF, Jakarta, dengan dihadiri oleh Human Capital, General Support, Corporate Communication, Environment Health Safety & Social Responsibility (EHSSR), dan Sustainability Director, Esther Sri Harjati dan EHSSR & Sustainability Management Department Head, Charles DW Simaremare.

 

Dalam sambutannya, Esther menyampaikan : “Dalam kehidupan saat ini, salah satu cara untuk merayakan sukacita dan harapan Natal itu adalah dengan mengamalkan nilai-nilai itu kepada sesama di sekitar kita dalam bentuk apapun, salah satunya dengan peduli dan berbagi. Konteks ini pun, bukan melulu berbagi hal yang bisa dikonsumsi untuk kebutuhan jasmani, namun juga rohani”.

 

“Untuk itu, sesuai dengan misi perusahaan yaitu “Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat”, FIFGROUP berinisiatif untuk hadir di tengah masyarakat dengan melakukan kegiatan tebar Alkitab ke 8 gereja yang tersebar di 8 lokasi cabang FIFGROUP, sebagai upaya untuk memberikan manfaat rohani bagi umat Kristiani”, tambah Esther.

 

Total 880 Alkitab

Sumber: