Bombardier Luncurkan Identitas Baru yang Berani, saat Perusahaan Melonjak

Bombardier Luncurkan  Identitas Baru yang Berani, saat Perusahaan Melonjak

Bombardier Global 8000 dengan logo baru Bombardier, Mach.--

 

 

MONTRÉAL, Radarseluma.Disway.Id, -- Bombardier, pemimpin dunia dalam bidang penerbangan bisnis, hari ini meluncurkan identitas merek baru yang didasarkan pada evolusi logo perusahaan. Ketika Bombardier berhasil bergerak maju sebagai perusahaan dengan fokus tunggal pada perancangan, pembuatan, dan servis jet bisnis terbaik dunia, identitas merek baru ini akan memperkuat dan mendorong pendekatan unik perusahaan terhadap pelanggan dan pemangku kepentingannya—menempatkan manusia sebagai pusat dan menanamkan semangat rasa kekeluargaan yang unik.

 

BACA JUGA:Jaksa Sebut, TAPD Paling Bertanggungjawab! Dugaan Penyelewengan Dana Insentif Fiskal Stunting Seluma

 

Bombardier telah memantapkan dirinya sebagai pemimpin dunia dalam penerbangan bisnis yang dibangun berdasarkan pilar-pilar portofolio jet bisnisnya yang lancar, jaringan layanan baru yang diperluas di seluruh dunia, dan tim Pertahanan Bombardier yang sukses dan berkembang. Sepanjang sejarah industrinya, Bombardier telah mempertahankan semangat inovatifnya yang berani sambil tetap setia pada akar kewirausahaan dan nilai-nilai kekeluargaan. Identitas merek baru ini mencerminkan keberhasilan tim Bombardier yang penuh semangat dan berbakat, yang menetapkan standar dalam memberikan jet dengan kinerja tertinggi dan layanan kelas dunia kepada klien mereka di seluruh dunia.

 

“Hari ini adalah momen bersejarah bagi lebih dari 18.000 anggota tim Bombardier yang sangat berbakat dan bersemangat. Perusahaan ikonik kami menatap ke depan dengan percaya diri dan semangat inovatif, dua gagasan yang tercermin secara elegan dalam logo baru dan evolusi merek kami,” kata Éric Martel, Presiden dan CEO, Bombardier. “Klien kami di seluruh dunia adalah para pemimpin yang membentuk dunia dan mengharapkan kami memberikan pengalaman yang benar-benar mengesankan. Ketika ditanya apa yang membedakan Bombardier, gagasan 'seperti keluarga' muncul berkali-kali sebagai pembeda yang sebenarnya."

 

BACA JUGA:DPC Partai Gerindra Buka Penjaringan Calon Bupati Seluma 2024 -2029, Berikut Jadwalnya...

 

Martel menambahkan: “Akhirnya, Bombardier tidak akan seperti sekarang ini tanpa orang-orang terbaik. Mereka benar-benar ahli dalam bidangnya, menjembatani beberapa teknologi paling kompleks di dunia dengan pendekatan yang sangat pribadi dan penuh semangat terhadap seni interior pesawat, modifikasi pertahanan, layanan 24-7, dan banyak lagi. Merek perusahaan baru kami menghormati standar tertinggi yang telah ditetapkan oleh karyawan kami untuk industri kami.”

 

Sumber: