Sudah Tahu Melak? Destinasi yang Harus Dikunjungi #DiIndonesiaAja

Sudah Tahu Melak? Destinasi yang Harus Dikunjungi #DiIndonesiaAja

Ilustrasi Pesawat Wings Air--

 

 

 

B A L I K P A P A N, Radar Seluma,Disway.id –   Kini, Wings Air (kode penerbangan IW) sebagai bagian dari Lion Group membuka layanan penerbangan penumpang berjadwal (regular) langsung dari Balikpapan (BPN) menuju Bandar Udara Melalan di Kutai Barat, Kalimantan Timur (GHS). Penerbangan ini dioperasikan dua kali seminggu, setiap Senin dan Jumat. Mendatang, pengembangan rute dilakukan secara bertahap.

BACA JUGA:Kepergok Curi Motor, Warga Tanjung Alam Tanjung Sakti Sumsel Diamankan

BACA JUGA:2 Kebakaran Dalam Sehari di Seluma, Kebun Sawit dan Lahan Seputaran Rumdin Pemda Seluma

Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro mengutarakan keuntungan yang ditawarkan:

 

·       Kemudahan Penerbangan Intra Kalimantan Timur. Jarak Balikpapan ke Melak mencapai 10 jam 14 menit (394,5 km) bila ditempuh melalui jalur darat, dengan pesawat udara perjalanan menjadi lebih singkat hanya 50 menit. Pengalaman perjalanan yang lebih cepat dan efisien bagi pebisnis, wisatawan dan masyarakat.

 

·       Melalui Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan, membuka peluang perjalanan lebih luas, dengan pilihan penerbangan lanjutan ke Jakarta, Surabaya, Kertajati, Yogyakarta, Semarang, Bali, Makassar, Tana Toraja, dan Jeddah. Selain itu, tersedia juga penerbangan intra-Kalimantan yang menghubungkan ke Banjarmasin, Berau, Tanjung Selor, Malinau, Palangkaraya, dan Tarakan.

 

·       Kutai Barat sebagai destinasi baru cocok untuk liburan akhir tahun atau awal tahun #DiIndonesiaAja yang menyuguhkan Sangkuliman Forest Park, Melalan River, Danau Semayang, Pasar Melak, Desa Adat Sesendok, Taman Nasional Kutai dan masih banyak lagi

 

Sumber: