BPKH Gandeng Bank Muamalat, Pengembangan Layanan Haji dan Umrah

  BPKH Gandeng  Bank Muamalat,  Pengembangan Layanan Haji dan Umrah

BPKH Gandeng Bank Muamalat, Pengembangan Layanan Haji dan Umrah--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id,  – Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) bersama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk bersinergi terkait Haji plus, pelunasan Haji dan layanan umrah bagi jemaah Haji daftar tunggu maupun calon jemaah Haji

 

BACA JUGA: Company Visit, Mahasiswa Airlangga Kunjung ke FIFGROUP! Bahas Jenjang Karir Hingga Operasional Bisnis

BACA JUGA:MENGHARUMKAN! Teryata Sudah Ada Anak yang Melihat Akhir Moment Dari Serial One Piece!!

 

Seremoni penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Anggota Badan Pelaksana Harry Alexander dan Direktur Utama Bank Muamalat Indra Falatehan pada 21 November 2023 di Muamalat Tower, Jakarta. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara Seminar Pengembangan Bisnis pada Ekosistem Haji dan Umrah yang diselenggarakan oleh BPKH. 

 

Kegiatan seminar pengembangan ekosistem haji dan umrah diselenggarakan dengan menghadirkan narasumber dari beberapa stakeholder terkait, yaitu dari Otoritas Jasa Keuangan dengan judul Peran Perbankan Syariah dalam mendukung Perkembangan Ekosistem Haji dan Umrah, PT. Garuda Indonesia dengan tema Model Bisnis Akomodasi Penerbangan pada Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Bank Muamalat dengan tema Overview Pembiayaan Haji dan Umrah di Bank Muamalat Indonesia, dan terakhir dari Muamalat Institute dengan tema Potensi Pasar pada Bisnis Ekosistem Haji dan Umrah.

 

Anggota Badan Pelaksana BPKH Harry Alexander mengatakan, BPKH terus berupaya melakukan pengembangan ekosistem haji dan umrah serta meningkatkan layanan bagi 5,3 juta jemaah haji daftar tunggu serta kemudahan pendaftaran haji bagi warga Indonesia yang belum mendaftar haji.

 

BACA JUGA:8 Desember 2023, Batik Air Buka Destinasi Terbaru! Mamuju-Makassar

Sumber: