Bank Muamalat Incar Volume Penjualan Bancassurance, Targetkan Naik Dua Kali Lipat

Bank Muamalat Incar Volume Penjualan Bancassurance, Targetkan Naik Dua Kali Lipat

Bank Muamalat Incar Volume Penjualan Bancassurance--

 

 

Jakarta,Radarseluma.Disway.Id, – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menargetkan pertumbuhan volume penjualan untuk produk bancassurance sebesar 100% pada tahun ini, atau naik dua kali lipat dibandingkan realisasi tahun lalu. Target tersebut diharapkan akan berkontribusi pada pendapatan berbasis komisi atau Fee Based Income (FBI) dari bancassurance yang diharapkan meningkat 53% pada akhir 2024.

 

BACA JUGA:Ternyata Faktor Ini Replanting Di Seluma Masih Minim! Simak Selengkapnya

BACA JUGA:Asisten II Pemkab Seluma Meminta Kepada Penyuluh Pertanian Harus Update

 

SEVP Retail Banking Bank Muamalat Dedy Suryadi Dharmawan mengatakan, bancassurance merupakan produk yang akan digencarkan penjualannya pada tahun ini. Pihaknya optimistis dapat mencapai target yang dicanangkan mengingat potensi pasar yang masih terbuka lebar.

 

“Portofolio produk bancassurance di Bank Muamalat terus tumbuh setiap tahunnya, baik dari segi kuantitas maupun kualitas. Hal ini didorong oleh kesadaran nasabah akan pentingnya investasi dan perencanaan keuangan yang semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir,” ujarnya.

 

Adapun produk asuransi yang ditawarkan beragam, antara lain asuransi untuk kebutuhan dana pendidikan anak, asuransi yang menggabungkan antara proteksi jiwa dengan investasi, hingga produk asuransi unit link syariah dengan pembayaran premi/kontribusi secara berkala dalam mata uang USD.

 

BACA JUGA:Terungkap Spesifikasi Mobil Ferrari Sport Siap Diluncurkan di Indonesia Mobil, Memiliki Sistem Fitur Canggih!

Sumber: