MENGHARUKAN! Teryata Sudah Ada Anak yang Melihat Akhir Moment Dari Serial One Piece!!

MENGHARUKAN! Teryata Sudah Ada Anak yang Melihat Akhir Moment Dari Serial One Piece!!

Anak yang Sudah Melihat Akhir Dari One Piece--

 

 

 

 

Radar.Seluma,disway,id - One Piece adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 105 volume tankōbon hingga Maret 2023. 

 

Dalam Cerita One Piece juga ada beberapa hal yang dapat kita pelajari, yakni tentang pertemanan, pentingnya pertemanan, bagaimana rasa kehilagan, dan banyak lagi hal yang bisa di pelajari dari serial ini.

BACA JUGA:One Piece, Moment Terbaik!, Janji Para Kru Topi Jerami Pada Kaptennya!!

 

Banyak sekali moment-moment yang mengharumkan sampai-sampai bisa meneteskan air mata yang di karenakan moment yang sedih dalam cerita ini. Akan tetapi, dalam serial ini sangat banyak moment yang meneteskan air mata, namun tidak hanya soal kesedihan di tingal oleh orang yang kita sayang ada juga pelajaran mengenai pertemanan, perjuagan dan juga di lengkapi dengan adanya kekoyolan yang di buat oleh kharakter.

 

Anime ini sangat lengkap, itulah salah satu alasan mengapa sampai saat ini masih banyak yang menonton atau membaca manganya dari awal sampai ribuan episode yang di riliskan oleh Sensei Oda.

 

Tidak tahu sampai episode yang ke berapa di buat oleh Oda sensei, namun teryata ada sosok anak yang di mana Oda sudah memperlihatkan akhir dari anime yang dia buat. Moment ini di perlihatkan oleh Oda sensei kepada pengemar One Piece, yang berasal dari Jepang yang saat itu sedang sakit kritis dan di rawat di rumah sakit.

Sumber: