Wisata ke Phu Quoc Selatan Vietnam, Ini Tips Untuk Waktu Terbaik

Wisata ke Phu Quoc Selatan Vietnam, Ini Tips Untuk Waktu Terbaik

Escherichia coli Vung Bau – Phu Quoc--

 

PHU QUOC, VIETNAM, Radarseluma.Disway.Id  - PHU QUOC Selatan merupakan rumah bagi beberapa pantai terindah di dunia dan kawasan konservasi terumbu karang terbesar di Pulau Pearl. Kawasan yang dikenal sebagai Sun Paradise Land ini telah dikembangkan menjadi destinasi hiburan dan rekreasi 24/7, yang menawarkan banyak pengalaman unik dan memikat.

BACA JUGA: Distan Seluma Masih Tunggu Laporan Penyuluh, Dampak Bencana Terhadap Sawah

BACA JUGA:Abrasi Makin Melebar, Jalan Provinsi di Ilir Talo Seluma Terancam Putus

 

Lebih dari sekadar destinasi dengan alam yang kaya dan menakjubkan, Phu Quoc bagian selatan menawarkan resor mewah, bangunan bersejarah dengan arsitektur artistik, dan atraksi unik. Tempat ini menyediakan perjalanan yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung, terutama di musim terbaik.

 

Waktu terbaik untuk berkunjung

 

Phu Quoc Selatan memiliki dua musim yang berbeda, musim kemarau dan musim hujan. Waktu yang ideal untuk berkunjung adalah dari bulan November hingga April, yang merupakan musim kemarau di selatan Vietnam.

 

Selama waktu ini, hujan hanya sedikit, laut tenang, ombak tenang, dan sinar matahari hangat, cocok untuk kegiatan luar ruangan. Selama bulan-bulan berikutnya, pantai timur pulau selatan, termasuk pantai Bai Sao dan Bai Kem, menjadi pilihan ideal untuk liburan yang damai.

 

Menuju ke selatan Phu Quoc

 

Phu Quoc Selatan berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Phu Quoc. Sebagian besar resor di area tersebut menawarkan mobil pribadi atau bus terjadwal untuk menjemput tamu. Selain itu, tersedia taksi dengan biaya sekitar VND300.000 (US$12).

 

Jaraknya sekitar 45 menit berkendara dari kota Duong Dong, dengan taksi yang biayanya sekitar VND400.000 ($16). Baru-baru ini, Sun Group meluncurkan layanan bus tingkat dengan harga tiket VND100.000 ($4) per perjalanan.

 

Sumber: