Wisata ke Phu Quoc Selatan Vietnam, Ini Tips Untuk Waktu Terbaik

Wisata ke Phu Quoc Selatan Vietnam, Ini Tips Untuk Waktu Terbaik

Escherichia coli Vung Bau – Phu Quoc--

Menjelang akhir tahun, pertunjukan Symphony of the Sea akan diluncurkan, yang menampilkan kombinasi menarik antara pertunjukan Jetski dan Flyboard. Pertunjukan ini akan mempertemukan lebih dari 120 atlet dan pemain serta memadukan unsur-unsur budaya Vietnam, termasuk festival drum, barongsai, dan kembang api yang meriah.

BACA JUGA:Toyota Avanza 2024 Mobil MPV Dsaain dengan Model Baru Populie Dipasaran Kapasilitas 7 Penumpang

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Tes PPPK 2024, Gelombang I

Pasar VUI-Fest di tepi pantai juga menjadi destinasi yang tidak boleh dilewatkan. Lebih dari 50 kios membuka surga kuliner, menawarkan hidangan mulai dari masakan Vietnam hingga hidangan khas Asia dan Eropa lainnya. Tahun ini, Phu Quoc Brew House, tempat pembuatan bir dan restoran bir, akan dibuka di Sunset Town, yang menjanjikan akan menjadi pusat pesta sepanjang tahun dengan festival bir setiap hari sepanjang tahun.

 

Para pecinta golf tidak boleh melewatkan lapangan golf 18 lubang dengan pemandangan laut dan matahari terbenam yang indah di Eschuri Vung Bau Golf , sekitar 30 menit dari Phu Quoc Selatan. Bagi para pemula, Kem Beach Driving Range di Kem Beach adalah pilihan yang tepat untuk mengasah keterampilan Anda.

 

Tempat menginap

 

Phu Quoc Selatan menawarkan berbagai akomodasi. Dirancang oleh arsitek terkenal Bill Bensley, JW Marriott Phu Quoc Emerald Bay telah menjadi simbol liburan mewah di pulau tersebut.

 

Sementara itu, New World Phu Quoc Resort mencerminkan budaya Vietnam dengan vila-vila bergaya desa pesisir dan arsitektur rumah tiga kamar tradisional. Premier Residences Phu Quoc Emerald Bay juga merupakan pilihan menarik yang terjangkau.

 

Bagi mereka yang mencari privasi, Premier Village Phu Quoc Resort menawarkan liburan eksklusif yang selaras dengan alam di Tanjung Ong Doi.

 

Sumber: