Wisata ke Phu Quoc Selatan Vietnam, Ini Tips Untuk Waktu Terbaik

Wisata ke Phu Quoc Selatan Vietnam, Ini Tips Untuk Waktu Terbaik

Escherichia coli Vung Bau – Phu Quoc--


--

Fitur alam yang indah

 

Pantai Bai Kem dan Bai Sao menawarkan hamparan pasir putih halus dan air sebening kristal, cocok bagi keluarga untuk berenang dan melakukan olahraga air, termasuk berkayak, menaiki perahu pisang, dan naik perahu cepat.

 

BACA JUGA:Berikut Besaran Gaji PPPK yang Hanya Lulusan SMA, Berdasarkan Perpres No 11 Tahun 2024

BACA JUGA:Toyota Avanza 2024 Mobil MPV Dsaain dengan Model Baru Populie Dipasaran Kapasilitas 7 Penumpang

Kepulauan An Thoi adalah rumah bagi terumbu karang berwarna-warni yang tersebar di berbagai pulau, yang menjadi rumah bagi beragam kehidupan laut, menjadikannya tempat yang sempurna bagi para penggemar menyelam. Beberapa tempat terbaik untuk melihat terumbu karang termasuk Hon Thom, May Rut Trong, dan May Rut Ngoai.

 

Tur ke tiga pulau dimulai dengan harga $30 per orang, dan tur menyelam untuk kelompok kecil dimulai dengan harga $50 per orang. Mereka yang tidak bisa menyelam atau berenang, dapat mencoba berjalan di laut di Eco Beach di Pulau Hon Thom.

 

 

 

Pusat hiburan sepanjang hari dan malam

 

Pulau Hon Thom adalah pusat hiburan di Phu Quoc bagian selatan, yang menampilkan Aquatopia - taman air terkemuka di Asia, dan Exotica Village, rumah bagi Moc Xa Thinh No - wahana roller coaster kayu pertama dan satu-satunya di Vietnam. Pengunjung dapat mencapai Hon Thom melalui wahana kereta gantung tiga kawat terpanjang di dunia.

 

Selain itu, Sunset Town di selatan Phu Quoc menawarkan jalanan bergaya Eropa yang romantis yang dirancang dalam format terasering yang menurun ke arah laut. Di malam hari, akan ada pertunjukan di Teater A Oi, yang menampilkan seni rakyat Vietnam, dan pertunjukan Kiss of the Sea yang dipentaskan di teater berbasis laut terbesar di dunia.

 

Sumber: