Optimism Listing di INDODAX, Blockchain Lapis 2

Optimism Listing di INDODAX, Blockchain Lapis 2

Optimism dipimpin oleh Optimism Foundation--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Indodax mengumumkan satu aset kripto baru yang akan ditambahkan ke marketplace Indodax yaitu Optimism (OP). Deposit OP dengan jaringan Optimism dimulai hari Rabu, 15 November 2023 pukul 14:00 dan Trading dimulai hari Kamis, 16 Oktober  2023 pukul 14:00.

 

BACA JUGA:Pemilik Motor Wajib Tahu! Pernah Kekeringan Oli, Jangan Khawatir!

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Selatan sambangi pembangunan jalan Matai menghubungkan Palak Siring

 

Optimism (OP) merupakan sebuah teknologi blockchain layer-2 dimana teknologi ini dibangun diatas jaringan Ethereum dengan menambahkan teknologi optimistic rollups. Dengan menggunakan teknologi ini, Optimism (OP) dapat mempercepat transaksi pada jaringan Ethereum dan juga membuat biaya lebih efisien. Optimism (OP) berada di peringkat 41 dengan harga Rp. 24,743.37 dan total pasokan 4,294,967,296 OP. Untuk 

 

 

Optimism (OP) token adalah blockchain lapisan dua di atas Ethereum. Optimism mendapat manfaat dari keamanan jaringan utama Ethereum dan membantu meningkatkan skala ekosistem Ethereum dengan menggunakan rollup optimistic. Itu berarti transaksi dicatat tanpa memerlukan kepercayaan manusia pada Optimism tetapi pada akhirnya diamankan di Ethereum.

 

 

 

Sumber: