Fluence Memenangkan Penghargaan Emas! Proyek Penyimpanan Baterai di Asian Power Awards 2023

 Fluence Memenangkan Penghargaan Emas! Proyek Penyimpanan Baterai  di Asian Power Awards 2023

Fluence memenangkan Penghargaan Perak di Asian Power Awards .--

 

 

MELBOURNE, Australia, Radar Seluma.Disway.Id,  - Fluence Energy, Inc. (“Fluence”) (NASDAQ: FLNC), penyedia produk dan layanan penyimpanan energi global terkemuka, serta perangkat lunak pengoptimalan untuk energi terbarukan dan penyimpanan, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah memenangkan Penghargaan Emas dalam kategori Proyek Penyimpanan Baterai Tahun Ini di Asian Power Awards 2023 atas keberhasilan pengiriman Sistem Penyimpanan Energi Baterai Hazelwood (BESS) 150 MW / 150 MWh yang didanai dan dikembangkan bersama oleh ENGIE dan Eku Energi.

 

BACA JUGA: Tertangkap Curi Hp dan Baju, Warga KM 9 Bengkulu Ditahan Satreskrim Polres BS

BACA JUGA: Kantor Notaris dan Rumah Notaris Digeledah Jaksa, Kasus Korupsi Perumahan Angkatan Darat

 

Hazelwood BESS adalah sistem penyimpanan energi berbasis baterai pertama di Australia yang dibangun di bekas pembangkit listrik tenaga batu bara di Latrobe Valley, Victoria, sebelah timur Melbourne, dan mewakili momen penting dalam memanfaatkan kembali aset-aset termal bekas untuk teknologi energi terbarukan. Saat ini sistem 150 MW / 150 MWh, desain proyek yang inovatif dan lokasi lokasi yang unik memberikan fleksibilitas untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan dengan cepat dan hemat biaya, baik dalam ukuran dan durasi, untuk memenuhi permintaan jaringan dan pasar di masa depan.

 

Fluence memasok dan akan memelihara Hazelwood BESS berdasarkan kontrak 20 tahun dengan ENGIE dan Eku Energy. Hazelwood BESS adalah proyek pertama di Australia yang menggunakan produk penyimpanan energi Gridstack™ Fluence. Melalui acara commissioning yang diadakan pada bulan Juni 2023, sistem ini menyediakan energi yang aman, terjamin, dan andal bagi konsumen di Victoria dan mendukung transisi energi di kawasan tersebut. Proyek seperti Hazelwood BESS sangat penting untuk memenuhi tujuan penyimpanan baterai Victoria sebesar 6,3 gigawatt pada tahun 2035 seiring dengan upaya negara bagian tersebut untuk mencapai 95% energi yang dihasilkan dari sumber terbarukan pada tahun 2035.

 

“Kami merasa terhormat bisa diakui oleh Asian Power Awards dua tahun berturut-turut. Sebagai sistem penyimpanan energi skala utilitas terbesar yang didanai swasta di Australia, Hazelwood BESS yang didanai oleh ENGIE dan Eku Energy akan menjadi bukti penting bahwa sistem penyimpanan energi layak untuk investasi jangka panjang yang didanai swasta,” kata David Mikaeloff, Wakil Presiden Penjualan Fluence. dari APAC dan GM Australia.

 

Asian Power Awards, yang kini memasuki tahun ke-19, mengakui dan menghormati proyek-proyek dan inisiatif-inisiatif yang inovatif dan inovatif di sektor ketenagalistrikan untuk memenuhi permintaan energi yang terus meningkat.

Sumber: