Fluence Luncurkan Gridstack Pro, Tingkatkan Kecepatan dan Kinerja!

 Fluence Luncurkan Gridstack Pro, Tingkatkan Kecepatan dan Kinerja!

Fluence pusat energi--

 

 Virginia, Radar Seluma.Disway.id,  12 Oktober 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Fluence Energy, Inc. (“Fluence”) (NASDAQ: FLNC), penyedia global terkemuka untuk produk, layanan, dan perangkat lunak pengoptimalan penyimpanan energi untuk energi terbarukan dan penyimpanan , hari ini mengumumkan peluncuran Gridstack Pro , solusi penyimpanan energi canggih yang dibangun untuk proyek skala utilitas era berikutnya. Gridstack Pro menghadirkan desain yang dioptimalkan untuk membantu pelanggan menyelesaikan proyek lebih cepat dan menghasilkan pendapatan lebih cepat.

 

BACA JUGA:Simak, Alasan KPK Tangkap SYL Karena Khawatir Melarikan Diri dan Hilangkan Bukti! Benarkah?

BACA JUGA: Nasdem Pertanyakan Syahrul Yasin Limpo Secara Tiba-tiba! Padahal Siap Datang Besok

 

“Industri harus bergerak lebih cepat untuk memenuhi target pengurangan karbon yang ambisius dan mempercepat transisi energi ramah lingkungan secara global. Penyimpanan energi sangat penting dalam transisi ini dan Gridstack Pro serta rantai pasokan komprehensif yang kami bangun di belakangnya adalah faktor utama yang memungkinkan kecepatan dan ketangkasan yang dibutuhkan pelanggan kami,” kata Presiden dan Chief Executive Officer Fluence Julian Nebreda.

 

Di era penyimpanan skala utilitas global berikutnya, penambahan tahunan 1 diperkirakan akan mencapai sekitar 158 GWh pada tahun 2030 menurut BloombergNEF 2H 2023 Energy Storage Market Outlook. Saat kita memasuki tahap berikutnya dalam skala dan kompleksitas proyek, pelanggan memerlukan aset penyimpanan yang lebih besar yang dapat digunakan lebih cepat serta mudah dioperasikan dan dipelihara.

 

Tim Fluence memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman penerapan penyimpanan energi, termasuk proyek skala utilitas pertama pada tahun 2008. Dengan lebih dari 12 GWh sistem yang dikontrak dan beroperasi secara global, lini produk Gridstack dipercaya oleh pembangkit listrik terkemuka untuk menghadirkan sistem yang aman dan andal. layanan jaringan. Gridstack Pro menambahkan penawaran baru ke Katalog Produk Fluence, memenuhi kebutuhan pelanggan baru di pasar yang berkembang pesat. Dirancang untuk proyek skala utilitas terbesar dan paling kompleks secara global, Gridstack Pro dapat menangani akuisisi data dan manajemen termal yang lebih canggih, memungkinkan kontrol perangkat lunak penuh atas semua lapisan arsitektur sistem, dan mengakomodasi inverter berdaya lebih tinggi untuk meningkatkan kepadatan.

 

Gridstack dan Gridstack Pro dirancang dengan pendekatan keselamatan tanpa kompromi. Sistem Gridstack generasi ke-6 akan terus ditawarkan sebagai solusi optimal untuk skenario tertentu dengan serangkaian baterai yang mencakup opsi LFP dan NMC, sehingga sangat fleksibel untuk desain proyek dan lebih cocok untuk proyek kecil.

 

Sumber: