Fluence Memenangkan Penghargaan Emas! Proyek Penyimpanan Baterai di Asian Power Awards 2023

 Fluence Memenangkan Penghargaan Emas! Proyek Penyimpanan Baterai  di Asian Power Awards 2023

Fluence memenangkan Penghargaan Perak di Asian Power Awards .--

 

Pada tahun 2022, Fluence memenangkan Penghargaan Perak di Asian Power Awards dalam kategori Proyek Penyimpanan Baterai Tahun Ini untuk sistem penyimpanan energi berbasis baterai Kabankalan SMCGP yang diterapkan oleh Fluence di Filipina.

 

Tentang Kefasihan:

 

Fluence Energy, Inc. (Nasdaq: FLNC) adalah pemimpin pasar global dalam produk dan layanan penyimpanan energi, serta perangkat lunak pengoptimalan untuk energi terbarukan dan penyimpanan. Dengan kehadiran di lebih dari 47 pasar secara global, Fluence menyediakan ekosistem penawaran untuk mendorong transisi energi ramah lingkungan, termasuk produk penyimpanan energi yang modular dan terukur, penawaran layanan komprehensif, dan Platform Fluence IQ, yang menghadirkan produk SaaS berkemampuan AI untuk mengelola dan mengelola energi ramah lingkungan. mengoptimalkan energi terbarukan dan penyimpanan dari penyedia mana pun. Fluence mengubah cara kita memberdayakan dunia dengan membantu pelanggan menciptakan jaringan listrik yang lebih tangguh dan berkelanjutan.

 

BACA JUGA:Bugatti Chiron, Memiliki Simbol Prestise di Dunia Otomotif Kecepatan Tanpa Batas

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web kami, atau ikuti kami di LinkedIn atau Twitter . Untuk terus mengetahui wawasan industri terkini, daftarlah ke Blog Potensi Penuh Fluence .

 

Pernyataan Berwawasan ke Depan

 

Pernyataan-pernyataan yang diuraikan di sini yang bukan merupakan fakta sejarah adalah pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan sesuai dengan pengertian Pasal 27A Undang-Undang Sekuritas tahun 1933, sebagaimana telah diubah, Bagian 21E Undang-Undang Bursa Efek tahun 1934, sebagaimana telah diubah, dan Undang-undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta. tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan ini mencakup, namun tidak terbatas pada, pernyataan mengenai kinerja operasional yang diharapkan dan manfaat yang diantisipasi dari Hazelwood BESS. Pernyataan-pernyataan tersebut dapat dikenali dari fakta bahwa pernyataan-pernyataan tersebut tidak sepenuhnya berkaitan dengan fakta-fakta sejarah atau terkini. Saat digunakan dalam siaran pers ini, kata-kata seperti “mungkin”, “mungkin”, “akan”, “seharusnya”, “mengharapkan”, “merencanakan”, “mengantisipasi”, “bisa”, “berniat”, “menargetkan”, “memproyeksikan”, “merenungkan”, “meyakini”, “memperkirakan”, “memprediksi”, “potensi”, atau “melanjutkan” atau bentuk negatif dari istilah-istilah ini atau ungkapan serupa lainnya serta variasinya dan kata-kata serta ungkapan serupa dimaksudkan untuk mengidentifikasi hal tersebut pernyataan berwawasan ke depan, namun tidak adanya kata-kata ini tidak berarti bahwa suatu pernyataan tidak berwawasan ke depan.

 

Sumber: