Fluence Memenangkan Penghargaan Emas! Proyek Penyimpanan Baterai di Asian Power Awards 2023

 Fluence Memenangkan Penghargaan Emas! Proyek Penyimpanan Baterai  di Asian Power Awards 2023

Fluence memenangkan Penghargaan Perak di Asian Power Awards .--

Pernyataan berwawasan ke depan yang terkandung dalam siaran pers ini didasarkan pada ekspektasi dan keyakinan kami saat ini mengenai perkembangan di masa depan, serta sejumlah asumsi mengenai kejadian di masa depan, dan potensi dampaknya terhadap bisnis kami. Pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan ini bukan merupakan jaminan kinerja, dan tidak ada jaminan bahwa perkembangan masa depan yang mempengaruhi bisnis kami adalah sesuai dengan antisipasi kami. Pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan ini melibatkan sejumlah risiko, ketidakpastian (beberapa di antaranya berada di luar kendali kami) atau asumsi-asumsi lain yang dapat menyebabkan hasil atau kinerja sebenarnya berbeda secara material dari apa yang tersurat atau tersirat dalam pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan ini, yang mencakup, namun tidak terbatas pada, dampak terhadap proyek Hazelwood BESS akibat ketidakstabilan geopolitik, cuaca ekstrem, dan/atau perubahan peraturan perundang-undangan di Victoria dan/atau Australia serta sasaran energi terkait energi terbarukan dan penyimpanan energi, kegagalan mencapai manfaat yang diharapkan, dan kinerja operasional dari proyek Hazelwood BESS, dan faktor-faktor tersebut tercantum dalam Bagian I, Butir 1A.

BACA JUGA:Ferrari, Eksklusivitas dan Performa Tinggi Yang Memikat Para Pencinta Otomotif

BACA JUGA:Ternyata Ini Fungsi Penting Cakar Ayam Pada Pembangunan! Sangat Luar Biasa Fungsinya!

 

“Faktor Risiko” dalam Laporan Tahunan kami pada Formulir 10-K untuk tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 30 September 2022, diajukan ke Securities and Exchange Commission (“SEC”) pada tanggal 14 Desember 2022 dan dalam pengajuan lain yang kami buat ke SEC dari waktu demi waktu. Risiko dan ketidakpastian baru muncul dari waktu ke waktu dan kami tidak dapat memperkirakan semua faktor risiko tersebut, dan kami juga tidak dapat menilai dampak semua faktor risiko tersebut terhadap bisnis kami atau sejauh mana faktor atau kombinasi faktor apa pun dapat menyebabkan kerugian. hasil aktual berbeda secara material dari apa yang terkandung dalam pernyataan berwawasan ke depan.

 

Jika satu atau lebih risiko atau ketidakpastian ini terjadi, atau jika salah satu asumsi terbukti salah, hasil sebenarnya mungkin berbeda secara material dari apa yang diproyeksikan dalam pernyataan berwawasan ke depan ini. Anda diperingatkan untuk tidak terlalu bergantung pada pernyataan berwawasan ke depan yang dibuat dalam siaran pers ini. Setiap pernyataan berwawasan ke depan hanya berlaku pada tanggal pernyataan tertentu, dan kami tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan secara publik untuk mencerminkan peristiwa atau keadaan yang terjadi, atau yang kami ketahui, setelah tanggal pernyataan ini. , kecuali ditentukan lain oleh undang-undang.

Sumber: