Kisah Sukses Perbankan Techcombank, BDO Unibank, HDFC Bank, HDBank dan Chinabank

 Kisah Sukses Perbankan  Techcombank, BDO Unibank, HDFC Bank, HDBank dan Chinabank

Backbase menciptakan Backbase Engagement Banking Platform--

 

Basis belakang

 Backbase memiliki misi untuk merancang ulang perbankan di sekitar pelanggan.

 

Backbase menciptakan Backbase Engagement Banking Platform – platform terpadu dengan pelanggan sebagai pusatnya, memberdayakan bank untuk mempercepat transformasi digital mereka. Mulai dari orientasi pelanggan, hingga pelayanan, loyalitas, dan permulaan pinjaman, platform tunggal kami — terbuka dan tanpa hambatan, dengan aplikasi siap pakai — meningkatkan setiap aspek pengalaman pelanggan. Dibangun dari awal dengan mengutamakan nasabah, Platform Perbankan Keterlibatan kami dengan mudah dihubungkan ke sistem perbankan inti yang ada dan sudah terintegrasi dengan fintech terbaru sehingga lembaga keuangan dapat berinovasi dalam skala besar.

 

Analis industri Gartner, Omdia, dan IDC terus mengakui posisi kepemimpinan kategori Backbase. Lebih dari 120 lembaga keuangan di seluruh dunia telah menggunakan Platform Backbase Engagement Banking. Di APAC, nasabah yang kami layani meliputi ABBANK, BDO Unibank, Bank of the Philippine Islands, EastWest Bank, HDFC, JudoBank, OCB, Techcombank, TPBank, dan UBank.

 

Backbase adalah perusahaan fintech yang didanai swasta, didirikan pada tahun 2003 di Amsterdam (Global HQ), dengan kantor regional di Singapura (APAC HQ), Atlanta (Americas HQ), dan beroperasi di Australia, India, india, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam , Amerika Latin, dan Inggris.

 

BACA JUGA: MKMK Tak Berwenang Ubah Putusan, Cuma Tangani Etik Hakim MK

BACA JUGA:10 Daftar Harga dan Pajak Mobil Sport Bugatti, Termahal di Dunia!

 

Sumber: