Kisah Sukses Perbankan Techcombank, BDO Unibank, HDFC Bank, HDBank dan Chinabank

 Kisah Sukses Perbankan  Techcombank, BDO Unibank, HDFC Bank, HDBank dan Chinabank

Backbase menciptakan Backbase Engagement Banking Platform--

 

BANGKOK, THAILAND - Radar Seluma.Disway.Id - Backbase , pemimpin global dalam Platform Engagement Banking, mengundang Anda ke Backbase ENGAGE Asia 2023 . Konferensi tahunan unggulan ini akan berlangsung di Carlton Hotel Sukhumvit di BANGKOK pada 8 November 2023.

 

BACA JUGA:Kecanggihan dan Keunggulan Mobil Mewah Ferrari Sport, Tak Ada Tandingannya di Dunia

BACA JUGA:Tingkatkan Keunggulan Ferrari Impor Rahasia Merawat Mobil Terbaik di Pasar Otomotif

 

ENGAGE, konferensi tahunan Backbase yang terkenal, memulai debut regionalnya di Asia. Berkolaborasi dengan para pemimpin industri, mitra, dan pelanggan, termasuk McKinsey dan influencer fintech Chris Skinner, Backbase berdedikasi untuk menginspirasi bank agar merangkul "Pergeseran Besar".

 

Transformasi ini menandai peralihan dari Perbankan Tradisional ke Perbankan Keterikatan (Engagement Banking), yang menekankan pada fokus pada pelanggan, interaksi multi-saluran, serta produk dan layanan yang dipersonalisasi, dan aspek-aspek penting lainnya. Konferensi ini akan mengatasi berbagai tantangan untuk membantu para pemimpin perbankan dalam mengkalibrasi ulang strategi transformasi perbankan mereka pada tahun 2024.

 

Acara ini berfokus pada modernisasi progresif sistem perbankan, menempatkan pengalaman nasabah sebagai pusat proses desain ulang. Bank akan belajar untuk menyederhanakan dan mempercepat penyampaian layanan dengan secara progresif memodernisasi perjalanan nasabah tertentu. Pendekatan terfokus ini memungkinkan bank untuk dengan cepat memberikan nilai nyata sambil tetap berpegang pada prioritas mereka.

 

Di ENGAGE, para ahli Backbase akan mendemonstrasikan konstruksi arsitektur yang dapat disusun, perjalanan demi perjalanan, menyederhanakan kompleksitas. Metode progresif ini menghasilkan implementasi proyek yang lebih cepat dan penghematan biaya, meningkatkan ketangkasan dan daya saing bank dari waktu ke waktu.

 

Sumber: