99 Calon PPPK Nakes Tahun 2023 Gugur, Tak Penuhi Syarat

 99  Calon PPPK Nakes Tahun 2023 Gugur, Tak Penuhi Syarat

Sekda Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si--

Berbeda dengan hasil verifikasi berkas sanggahan calon PPPK guru. Dengan jumlah seluruhnya berjumlah 486 orang, semuanya memenuhi syarat. Setelah 44 orang sebelumnya melakukan perbaikan selama waktu sanggah yang telah diberikan.

 

"Kalau peserta calon PPPK guru memenuhi syarat semuanya. Dengan jumlah 486 orang. Karena 44 orang sebelumnya melakukan perbaikan dan lengkap syaratnya saat diberikan waktu sanggah," ujarnya.

 

Untuk tempat pelaksanaan tes, Pemkab Seluma akan menggunakan gedung laboratorium komputer yang dimiliki Poltekkes Kemenkes Bengkulu dan UPT BKN Bengkulu. Sedangkan untuk jadwal pelaksanaan tes jika tidak ada perubahan akan dilaksanakan pada 10 November sampai dengan 4 Desember 2023.

 

BACA JUGA:Berikut Cara Agar Daging Sapi Tidak Berbau, Jika Disop

BACA JUGA:Mengapa Kontrol Kesehatan Rutin dan Olahraga Penting Untuk Kesehatan Anda!

 

"Kalau tidak ada perubahan lagi. Untuk jadwal tes nanti dilaksanakan pada tanggal 10 November sampai dengan 4 Desember 2023. Untuk lokasi kita menggunakan gedung laboratorium komputer milik Poltekkes Kemenkes Bengkulu dan UPT BKN Bengkulu," pungkasnya.

 

Diketahui, pada tahun 2023 ini. Pemkab Seluma telah membuka total 743 formasi. Yakni terdiri dari formasi PPPK Tenaga Kesehatan sebanyak 385 orang. Serta untuk formasi PPPK Guru sebanyak 358 orang.(ctr)

Sumber: