Kajian Islam, Setan Suka Bersemayam Di Rumah. Ini Doa Untuk Mengusirnya

Kajian Islam, Setan Suka Bersemayam Di Rumah. Ini Doa Untuk Mengusirnya

Kajian Islam Radar Seluma.--

 

 

Kajian Islam. Radarseluma.disway.id -Jin dan setan ketika Allah SWT usir dari Surga karena kesombongannya tidak mau bersujud kepada Nabi Adam AS atas perintah Allah karena merasa lebih baik, akhirnya Jin dan Setan Allah buang ke Bumi seperti di laut, Gunung, Goa dan tempat-tempat lain kemudian dan berkembang biak seiring berkembang nya manusia untuk melancarkan misi nya yaitu menghancurkan menggoda dan menyesatkan manusia untuk menjadi pengikut nya.

 

BACA JUGA:Woow..! Daya Godaan Wanita Lebih Dahsyat dari Setan. Ini Alasannya.

BACA JUGA:Neraka Sa'ir yang Menyala-nyala Untuk Balasan Orang Kafir Dan Pengikut Setan

 

Ketika Allah mengusir Iblis dari surga, dan diturunkan ke bumi, Iblis dan keturunannya dari kalangan jin dipersilahkan untuk hidup bergabung dengan manusia. Allah berfirman,

 

وَاسْتَفْزِزْ مَنِ اسْتَطَعْتَ مِنْهُمْ بِصَوْتِكَ وَأَجْلِبْ عَلَيْهِمْ بِخَيْلِكَ وَرَجِلِكَ وَشَارِكْهُمْ فِي الْأَمْوَالِ وَالْأَوْلَادِ وَعِدْهُمْ وَمَا يَعِدُهُمُ الشَّيْطَانُ إِلَّا غُرُورًا

 

“Hitunglah siapa yang kamu sanggupi di antara mereka dengan ajakanmu, dan kerahkan lah terhadap mereka pasukan berkuda dan pasukanmu yang berjalan kaki dan bergabunglah dengan mereka pada harta dan anak-anak dan beri janjilah mereka. Dan tidak ada yang dijanjikan oleh syaitan kepada mereka melainkan tipuan belaka.” (QS. al-Isra’: 64)

 

Namun selain di tempat di sebutkan di atas Jin dan Setan juga tinggal bersama kita di rumah dan ikut menikmati fasilitas yang kita miliki namun ada tempat tertentu di dalam rumah kita yang ia sangat senangi untuk di tempat.

Sumber: