Masih Ditunggu, Oknum Cakades di Seluma yang Menghilang. 4 Hari Lagi Pilkades

  Masih Ditunggu, Oknum Cakades di Seluma yang Menghilang. 4 Hari Lagi Pilkades

Para Cakades melakukan deklarasi Pilkades serentak dengan damai--

BACA JUGA:Asisten I Minta Waspadai Penipuan Catat Nama Bupati! Langung Konfirmasi!

 

"Iya, pesaing saya setahu saya telah kabur bawa istri orang. Bahkan waktu pengambilan nomor urut saja yang bersangkutan tidak hadir," sampai Jamaluddin.

 

Menyikapi hal tersebut, Dinas PMD Kabupaten Seluma membenarkan adanya hal tersebut. Dimana sebelumnya pihak panitia tingkat kabupaten pun telah membahasnya. Akan tetapi proses tahapan Pilkades tetap berlanjut sesuai dengan prosedurnya.

 

Hal tersebut seperti yang ditegaskan oleh Asisten 1 Sekretariat Pemkab Seluma, Hendarsyah, SIp menegaskan, jika oknum Cakades yang bersangkutan sebelumnya sempat mengajukan pengunduran diri. Namun karena sudah membuat surat pernyataan bersedia tidak mengundurkan diri. Maka pelaksanaan Pilkades di Desa Mekar Sari tetap lanjut. Meskipun yang bersangkutan tidak hadir.

 

"Iya memang yang bersangkutan ada sempat mengajukan pengunduran diri. Tapi sudah tidak bisa karena yang bersangkutan sudah meneken surat pernyataan bersedia untuk tidak mengundurkan diri. Sehingga nantinya yang bersangkutan mau datang atau tidak pemungutan suara tetap dilanjutkan sesuai prosedur," tegas Hendarsyah.(ctr)

 

Sumber: