SIMAK! 8 Mobil Paling Mahal di Dunia Tahun 2023

SIMAK! 8 Mobil Paling Mahal di Dunia Tahun 2023

Mobil mewah paling mahal didunia --

 

 

 

Radar Seluma, Disway.Id - 8 Mobil paling mahal di dunia tahun 2023 memasukinya pasaran internasional mobil mewah kelas atas ini merupakan alat transportasi, menjadun identitas diri dan gambaran status sosial dengan harga yang di luar nalar. Inilah mobil-mobil termahal di dunia tahun 2023. Sekarang memiliki mobil mewah masih menjadi mimpi banyak orang dalam perkembangannya, mobil tidak lagi semata menjadi moda transportasi, melainkan digunakan banyak orang untuk menggambarkan identitas diri mereka.

 

 

Banyak pabrikan otomotif untuk memproduksi mobil-mobil mewah yang tidak hanya berfokus pada kecepatannya, melainkan juga pada nilai prestisenya yang tinggi tentu harganya yang sangat mahal. Pertama  langsung disambut oleh mobil dari pabrikan Rolls-Royce. Roll-Royce Boat Tail ini hanya diproduksi sebanyak tiga unit di dunia. Membuat mobil ini dapat dibanderol dengan harga poundsterling atau sekitar Rp 455 miliar. Selain itu, mobil yang terinsipirasi oleh kapal pesiar super mewah di tahun 1920-an ini membutuhkan waktu selama empat tahun dalam menggarap setiap satu unitnya, sehingga meningkatkan tingkat eksklusifitasnya.

 

BACA JUGA:Bupati dan Wabup Bengkulu Selatan Terima Penghargaan dari Gubernur

Setiap tahunnya akan selalu ada inovasi terbaru dari mobil, baik dari segmen SUV, MPV, atau sport. Apalagi jika membicarakan mobil sport yang dituntut akan inovasinya, mulai dari keamanan, kenyamanan, kecepatan, dan keselamatan. Mobil premium sangat mewah, merek mobil sport seperti Ferrari, Mazda, atau Lamborghini tentu memiliki spesifikasi tinggi dengan harga fantastis. Tergolong mewah, jenis mobil ini memang tidak semua orang bisa memilikinya. 

 

 

Anda penasaran bagaimana bisa meilik mobil sport mewah terbar kamu harus punya usaha di dingin dengan keinginan pasti akan tercapai tapi jika kamu tak punya usaha tak akan bisa  karena harganya bukan main Jenis Mobil mewah seperti The BlackBerry Car Mobil Sport mewah desain produksi Bugatti Paling mahal, sesuai dengan nama mobilnya. 

BACA JUGA: Alasan Najis Liur Anjing dalam Islam. Llau segi Kesehatan?

Sumber: mobil