Bupati dan Wabup Bengkulu Selatan Terima Penghargaan dari Gubernur

Bupati dan Wabup  Bengkulu Selatan Terima Penghargaan dari Gubernur

Penerimaan Penghargaan Dari Gubernur--



BENGKULU SELATAN Radar Seluma. Disway.id-Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Mersyah yang sekaligus Kamabida Gerakan Pramuka Provinsi Bengkulu, menyerakan Penganugerahan Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka ke Ketua Kamabicab Gerakan Pramuka Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi dan Wakil Ketua Kamabicab Gerakan Pramuka Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin serta Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka 0701 Bengkulu Selatan Nurmalena Gusnan 
BACA JUGA: Subhanallah! Karena Menolong Anjing, Seorang PSK Masuk Surga. Kok bisa, Yuk Simak Kisahnya.

Penghargaan ini diterima ketiganya usai Upacara Apel Besar Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023 di Halaman Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, kemarin (14/8/23).
BACA JUGA:Populasi China Terancam! Semakin Tinggi Warga China Tak Mau Punya Anak

Sementara di Kabupaten Bengkulu Selatan, Asisten I Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat, Aswan, SH menjadi Inspektur Upacara Apel Besar HUT Pramuka ke-62 Tahun 2023 di Lapangan Sekundang Manna. Tema besar yang diusung pada peringatan HUT Pramuka tahun ini adalah “ Dengan Peringatan Hari Pramuka Ke 62, Mari Kita Wujudkan SDM yang Profesional dan Berwawasan Kebangsaan”

Selain itu, usai upacara, dilaksanakan simbolis pemberian penghargaan kepada pemenang lomba Pawai Tunas Kelapa di Kabupaten Bengkulu Selatan yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu. "Selamat Hari Pramuka Ke 62 Tahun 2023 "Satyaku Kudarmakan, Darmaku Kubaktikan,"ungkap Bupati Gusnan Mulyadi.


Semoga janji ini akan dilaksanaan sebagai kewajiban melalui perbuatan, sebagai bukti pengabdian atau kesetiaan Praja Muda. "Kita dukung pramuka agar jaya selalu,"pungkas Gusnan.(yes)

Sumber: