SIMAK! 8 Mobil Paling Mahal di Dunia Tahun 2023

SIMAK! 8 Mobil Paling Mahal di Dunia Tahun 2023

Mobil mewah paling mahal didunia --

 

Mobil mewah satu ini paling mahal banyak pengusaha Indonesia yang memilikinya tentu saja yang memiliki kendaran mewah adalah Sultan super kaya dan ternama kamu kapan dapatnya? Mobil mewah atau supercar jadi impian setiap orang, apalagi mobil mewah bisa jadi investasi menggiurkan karena harganya bisa naik setiap tahunya. 

 

 

 

Harga mobil juga tak main-manin  mencapai miliaran rupiah, seperti kata kata Welly Tjandra, President Director TDA Luxury Toys, dealer mobil mewah bekas di Jakarta. Ada beberapa faktor yang membuat harga-harga mobil mewah ini menjadi naik. Pasti kriterianya produksi sedikit, karena penggemar banyak tapi produksinya sedikit," ujar adalah kalangan faktor terkuat naiknya harga mobil mewah tersebut, bahkan harga tiap tahunnya pasti mengalami kenaikan 10 persen

 

BACA JUGA: Subhanallah! Karena Menolong Anjing, Seorang PSK Masuk Surga. Kok bisa, Yuk Simak Kisahnya.

 

Dimana lima merek mobil mewah tersebut menawarkan berbagai macam kemewahan pada setiap seri mobil mewah yang mereka tawarkan.

Mobil mewah termahal di Indonesia ini beberapa negara lain, karena mobil yang identik dengan harga mahal ini hanya dimiliki kalangan orang terkaya saja. Mobil mewah yang beredar di tanah Air milik pejabat atau artis saja. Mobil mewah atau luxury car pun ternyata juga diburu masyarakat, terutama kalangan pengusaha yang sukses.(apr) 

 

Sumber: mobil