Suami Oknum ASN BKD Seluma Melapor ke Bupati! Minta Dugaan Selingkuh Diusut

  Suami Oknum ASN BKD Seluma Melapor ke Bupati! Minta Dugaan Selingkuh Diusut

--

 

Lanjutnya, dirinya pun semakin curiga dengan kondisi mobil tersebut. Sehingga membuat dirinya meminta MK untuk kembali mengecek kedalam mobil. Saat dicek kedua di dalam ada YH bersama lelaki yang diduga selingkuhan nya. MK pun melaporkan ke dirinya.

 

Bahkan tak berapa lama datang AS yang diduga lelaki selingkuh YH mendatangi MK dan mengatakan 'Kenapa mengintip mobil Istri saya'. Mendengar ucapan dari AS, sontak membuat dirinya naik dara. Lantaran dirinya mengetahui jika mobil tersebut merupakan mobil milik istri adik sepupunya.

 

"Setelah kami temui mereka berdua didalam mobil. Oknum PPPK Nakes RSUD Tais itu menghampiri kami dengan lantang mengatakan 'Apa maksud saudara mengintip mobil milik istri saya'. Dia bilang kalau itu istrinya. Sehingga saya agak emosi, karena saya tau jika itu istri sepupu saya. Sehingga saya bantah. Karena saya tau itu bukan istrinya dan bulan mobil miliknya sehingga saya sempat emosi. Karena itu mobil milik adik sepupu saya," tegasnya.

 

Andre juga menambahkan, jika AS juga mengaku jika mobil tersebut telah dibeli. Sehingga dirinya menelfon adik sepupunya yang merupakan suami dari YH. Dengan adanya bantahan tersebut membuat oknum PPPK Nakes tersebut langsung pergi.

 

BACA JUGA:Pembebastugasan Sekdis di Seluma! sempat Mau lapor Watimpres

Kejadiannya pada Minggu (23/7) malam, sekitar pukul 21.30 wib," terangnya. Pada saat itu memang sempat tejadi keributan. Lantaran adik sepupunya (Suami YH) marah mendatangi AS. Saat itu AS memang akan dipukul oleh suami YH hanya saja tidak kena. Namun saat itu oknum PPPK Nakes tersebut mengeluarkan senjata tajam jenis kartel yang mengenai tangan nya hingga luka.(ctr)

 

Sumber: