Pembebastugasan Sekdis di Seluma! sempat Mau lapor Watimpres

Pembebastugasan Sekdis di Seluma! sempat Mau lapor Watimpres

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Kabupaten Seluma, Mulyadi, SPd MAP.--

 

 

SELUMA, Radar SELUMA.Disway.Id - Polemik yang ditimbulkan mantan PLT Kepala DPMPTSP SELUMA, Mulyadi yang saat ini menjabat sebagai Sekdis, tampaknya memakan dirinya sendiri. Sekdis DPMPTSP SELUMA ini sekarang dibebastugaskan.

Bahkan Mulyadi di BKPSDMkan, karena dinilai tidak disiplin. Mulyadi diperiksa BKPSDM Seluma terkait indipliner.

 

BACA JUGA:Protes Seleksi JPT Seluma, Berimbas Pembebastugasan Sekdis di Seluma?

Mulyadi ini dikenal karena melaporkan   seleksi JPTP di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma beberapa waktu lalu. Dia   melaporkan Tim Pansel JPTP yang diduga ada kecurangan dalam melakukan seleksi pejabat di Pemda Seluma.

 

Dia bahkan adanya kecurangan tersebut ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), bahkan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sudah terjunkan Tim ke Provinsi Bengkulu, untuk melakukan pengumpulan data dan fakta pada permasalahan dugaan praktik curang pada seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) eselon 2 Pemerintah Kabupaten Seluma, baru-baru ini yang diadukan oleh peserta seleksi.

 

Bahkan Mulyadi ingin melaporkan ke Witimpres dan DPR RI terkait dengan seleksi JPT yang dinilainya tidk sesuai dengan aturan dan dinilai curang.

 

 

Dalam selski ini, Mulyadi gagal naik ke eslon II di Pemda Seluma. Dai tetap menjadi  Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu (DPMPTSP) Seluma. 

Sumber: