Bertambah Pelapor Panji Gumilang, Ulama dan Pimpinan Ponpes Tasikmalaya

  Bertambah Pelapor  Panji Gumilang,  Ulama dan Pimpinan Ponpes Tasikmalaya

Panji Gumilang tiba di Bareskrim--

 

BANDUNG, Radar Seluma.Disway.Id, Tampaknya, Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaitun Panji Gumilang, akan menghadapi banyak laporan terkait penyataan-pernyataan kontroversialnya. Setelah sebelumnya dia dilaporkan ke Bareskrim, kini giliran puluhan ulama dan pimpinan pondok pesantren (ponpes) dari Tasikmalaya melaporkannya. Para ulama dan pimpinan ponpes di Tasik Malaya ini, mendatangi Polda Jawa Barat, terkait laporan penistaan agama.

 

Dikatakan Pimpinan Ponpes Darul Ilmi sekaligus Perwakilan Ulama Tasikmalaya Ruslan Abdul Gani saat di Polda Jabar, pelaporan mereka ini ditujukan ke Panji Gumilang dengan tuduhan penistaan agama.

 

BACA JUGA:TERUNGKAP!! Inilah Akal Bulus Si Kembar I Phone Rihana Rihani

 

Salah satu yang diadukan, terkait penyataan Panji Gumilang bahwa Al-Quran adalah karya Nabi Muhammad, bukan dari Allah SWT. Menurut Ruslan Abdul gani, perkataan Panji sudah melukai umat Islam khususnya yang berada di Tasikmalaya. 

 

“Dia mengakui bahwa Al-Quran bukan Kalamullah, buatan Nabi Muhammd, ini mencederai umat Islam,” ujarnya seperti yang dilansir Radar Seluma Online dari Disway.id.

 

 

Untuk itu, Ruslan meminta polisi dengan cepat dan tegas menangani laporan tersebut dan tidak memilih proses hukum. 

 

Sumber: