OPPO Umumkan Proposal Tantangan Inspirasi 2023 di VivaTech 2023

  OPPO Umumkan Proposal Tantangan Inspirasi 2023 di VivaTech 2023

--

Hila Almog, Ketua Komunitas Sign Now, berbicara dengan bahasa isyarat

 

Startup Bekerja Sama dengan OPPO untuk Membangun Masa Depan yang Lebih Baik dengan Teknologi

 

Dengan komunitas startup yang menjadi sumber dari beberapa inovasi paling mutakhir di dunia, OPPO mengundang SolCold — pemimpin dunia dalam penelitian dan pengembangan pelapis pendingin luar ruangan — untuk berbagi pengalaman mereka dalam inovasi di VivaTech.

 

“Mengingat masalah mendesak dari pemanasan global, di mana panas matahari tidak dapat dihilangkan oleh planet kita, solusi inovatif kami dapat mencapai pendinginan luar ruangan dengan emisi nol karbon dengan memantulkan, mengubah, dan melepaskan panas,” kata Yaron Shenhav, CEO dan Co-founder dari SolCold. "Bersama dengan OPPO, kami sekarang berupaya menemukan kegunaan tambahan untuk lapisan inovatif ini pada perangkat seluler."

 

 

Yaron Shenhav, CEO dan salah satu pendiri SolCold

 

Selain memberikan platform yang lebih luas bagi para pemula untuk berbagi ide, OPPO juga mengambil kesempatan di VivaTech untuk berbagi lebih banyak tentang misinya sendiri untuk menciptakan masa depan yang lebih baik untuk semua. Melalui Tantangan Inspirasi tahunan, OPPO mendorong inovasi yang baik dengan memberdayakan para profesional teknologi di seluruh dunia untuk mengembangkan solusi baru bagi manusia dan planet ini.

 

BACA JUGA:Raih ISO 22301, Bank Mandiri Pastikan Kehandalan Operasional Bisnis Berstandar Internasional dan Prinsip ESG

 

Sumber: