OPPO Umumkan Proposal Tantangan Inspirasi 2023 di VivaTech 2023

  OPPO Umumkan Proposal Tantangan Inspirasi 2023 di VivaTech 2023

--

 

 

PARIS, FRANCE, Radar Seluma.Disway.Id,  Disway.id/listtag/196849/viva">Viva Technology – acara startup dan teknologi terbesar di Eropa, yang mempertemukan para pemimpin bisnis, startup, dan investor setiap tahunnya – berlangsung selama empat hari sejak 14 Juni. Disway.id/listtag/24096/oppo">OPPO kembali untuk kedua kalinya secara berturut-turut tahun untuk mengumumkan panggilan terakhir untuk mengikuti Disway.id/listtag/24096/oppo">OPPO Inspiration Challenge 2023 dan menampilkan beberapa kisah sukses dari Inspiration Challenge perdana tahun lalu.

 

Viva Tech 2023

 

Dalam acara tersebut, Pakar Perencanaan Strategis Teknologi OPPO, Rabinovich Adi, menyampaikan pidato tentang bagaimana teknologi dapat digunakan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik untuk semua. Ia juga memperkenalkan pembaruan terkini dari tantangan OPPO Inspiration 2023 dan mengundang sejumlah startup teknologi yang berspesialisasi dalam keberlanjutan dan teknologi yang mudah diakses untuk mendemonstrasikan inovasi mereka di acara tersebut.

 

BACA JUGA: Ada Lowongan Pramugari dan Pramugara di Lion Air. Simak Syaratnya

 

“Respon luar biasa terhadap OPPO Inspiration Challenge pertama tahun lalu menunjukkan kepada kami potensi dan kemungkinan besar untuk Inovasi Berbudi Luhur dalam startup,” kata Adi. "Untuk Tantangan Inspirasi kedua tahun ini, kami telah memperkenalkan dua kategori entri baru yang berfokus pada Inspirasi untuk Manusia dan Inspirasi untuk Planet. Meningkatkan kesehatan dan lingkungan adalah tujuan bersama dari semua orang di planet ini. Dengan menggabungkan sumber daya kita sendiri dengan kecerdikan komunitas start-up, kami berharap dapat menggunakan inovasi untuk memimpin perubahan nyata di dua bidang penting ini."

 

Rabinovich Adi, Pakar Perencanaan Strategis Teknologi OPPO

 

Sumber: