OPPO Umumkan Proposal Tantangan Inspirasi 2023 di VivaTech 2023

  OPPO Umumkan Proposal Tantangan Inspirasi 2023 di VivaTech 2023

--

OPPO Memberdayakan Pemenang Tantangan Inspirasi Tahun Lalu untuk Mengubah Inspirasi Menjadi Dampak

 

Sebanyak 536 proposal dari 39 negara dan wilayah di seluruh dunia diajukan ke Inspiration Challenge 2022. Dari jumlah tersebut, OPPO telah mendukung 18 tim untuk menerapkan ide mereka lebih lanjut. Pada VivaTech tahun ini, OPPO mengundang pemenang Inspiration Challenge tahun lalu, Alango Technologies, dan pemenang Europe & Israel Regional Challenge, Sign Now, untuk berbagi pengalaman mereka berpartisipasi dalam Inspiration Challenge 2022.

 

Alango Technologies, pemimpin di bidang teknologi peningkatan suara digital untuk komunikasi suara dan pengalaman audio imersif di seluruh skenario kehidupan nyata, memenangkan OPPO Innovation Challenge tahun lalu dengan proposal mereka, produk elektronik konsumen konsep BeHear. Solusi pendengaran visioner ini dengan mulus mengintegrasikan earpiece Bluetooth dengan algoritme audio digital canggih, menghadirkan rangkaian alat bantu dengar luar biasa yang mengubah pengalaman pengguna dengan gangguan pendengaran di berbagai skenario kehidupan nyata.

 

BACA JUGA:Peyek Daun Kopi Renyah dan Gurih, Makanan Khas Mana ? Yuk Simak.

 

Alexander Goldin, Pendiri dan CEO Alango Technologies, menyatakan kebanggaan yang luar biasa dalam mengklaim gelar pemenang Tantangan Inspirasi 2022, dengan menyatakan, "Memenangkan kompetisi adalah momen yang luar biasa bagi kami." Lebih lanjut dia menambahkan, "Sejak kemenangan kami, kami telah menikmati kolaborasi yang bermanfaat dengan OPPO, menggabungkan kekuatan untuk membuat video promosi yang menawan. Selain itu, kami telah menggunakan hadiah uang untuk menyempurnakan algoritme kami dan memperluas cakupan aplikasi kami. Berpartisipasi dalam OPPO Inspiration Challenge terbukti menjadi perjalanan yang bermanfaat, memungkinkan kami untuk menjalin kemitraan yang erat dengan salah satu perusahaan teknologi konsumen top dunia dan mengintegrasikan solusi inovatif kami dengan mulus ke dalam perangkat elektronik arus utama."

 

Alexander Goldin, Pendiri dan CEO Alango Technologies

 

“Keikutsertaan dalam Inspiration Challenge telah membantu kami meningkatkan profil kami di tingkat global,” kata Hila Almog, Ketua Komunitas Sign Now. "Setelah memenangkan kompetisi regional, kami menerima banyak liputan media dan sekarang memiliki kesempatan untuk membagikan inovasi kami di VivaTech. Dengan menyediakan interpretasi bahasa isyarat sesuai permintaan melalui panggilan video real-time, aplikasi kami berfungsi sebagai jembatan antara komunitas tuli dan penyedia layanan. Bersama dengan dukungan dan pengaruh OPPO, kami berharap dapat meningkatkan aksesibilitas dan menciptakan kesempatan yang sama bagi komunitas tuli."

 

 

Sumber: