OPPO Luncurkan Seri Find X8 Secara Global, Menandai Kemajuan Mantap dalam Globalisasi
Seri OPPO Find X8--
JAKARTA, INDONESIA, Radarseluma.Disway.Id - OPPO, merek perangkat pintar terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan ketersediaan global ponsel pintar andalannya ,. Masing-masing menghadirkan pengalaman kelas atas di bidang kamera, performa, dan masa pakai baterai serta meluncurkan ColorOS 15 dengan rangkaian solusi AI OPPO yang canggih.
Peluncuran global seri OPPO Find X8 menggarisbawahi komitmen OPPO terhadap globalisasi dan dedikasinya untuk memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada pengguna di seluruh dunia.
BACA JUGA:Derita Warga di Sekitar SUTT Milik PT TLB Di Seluma, Berikut Lengkapnya!
BACA JUGA: Wow! FIFGROUP Borong 3 Penghargaan di Indonesia Corporate Sustainability Award 2024
"Kemajuan kami dalam globalisasi bermula dari komitmen OPPO untuk memahami masyarakat setempat dan memberikan produk serta layanan yang luar biasa," kata Billy Zhang, Presiden Pemasaran, Penjualan, dan Layanan Luar Negeri di OPPO. "Seiring dengan perluasan pasar Luar Negeri, kami tetap berkomitmen untuk menciptakan solusi yang beragam dan inovatif yang meningkatkan pengalaman pengguna."
Pasar luar negeri sebagai mesin pertumbuhan OPPO
Pasar luar negeri telah menjadi mesin pertumbuhan bagi OPPO. Saat ini, perusahaan beroperasi di lebih dari 70 negara dan wilayah, dengan lebih dari 300.000 gerai ritel di seluruh dunia. OPPO kini berada di peringkat ke-4 secara global dalam pengiriman ponsel pintar, dan pengiriman ke luar negeri mencakup sekitar 60% dari total volumenya.
Asia Tenggara tetap menjadi pasar inti bagi OPPO, di mana merek tersebut menempati posisi teratas. Pasar-pasar yang baru berdiri pada tahun 2024, seperti Brasil dan Argentina, menggarisbawahi komitmen OPPO untuk berekspansi di Amerika Latin. Sekarang OPPO berada di peringkat ke-5 dengan pertumbuhan tahunan sebesar 62% di Amerika Latin.[1]
Ambisi OPPO untuk globalisasi melampaui telepon pintar karena perusahaan ini berkembang menjadi perusahaan teknologi global yang komprehensif. Dengan portofolio produk yang beragam yang mencakup layanan internet—melibatkan 700 juta pengguna ColorOS di seluruh dunia[2]—dan jajaran produk IoT yang terus bertambah, OPPO berkomitmen untuk memperluas kehadirannya di pasar global.
Sumber: