Lakalantas Warga Kaur Meninggal di Seluma, Lidik Polisi

Lakalantas Warga Kaur Meninggal di  Seluma, Lidik Polisi

Lakalantas di Seluma, warga kaur meninggal--

 

Dari data lapangan yang diperoleh Radar Seluma, korban Lakalantas tersebut diketahui bernama Ujang Sasmadi (63) warga Desa Padang Leban, Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

 

Informasi yang didapat, kronologi kejadian lakalantas tersebut terjadi pada saat korban yang saat itu bersama dengan keluarganya Yayit atau yang akrab disapa dengan panggilan pak Mayang (50) bermaksud ingin pulang ke Kabupaten Kaur. Korban yang saat itu dibonceng dengan menggunakan sepeda motor Beat Pop BD 3470 WG saat dalam perjalanan pulang.

 

Diduga sepeda motor yang ditumpanginya gagal menyalip saat merasa di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hal tersebut sontak membuat sepeda motor yang ditumpanginya oleng, hingga terjatuh. Pada saat itu dari arah berlawanan muncul mobil Dump Truk, diduga lantaran tak dapat menghindar korban diduga terlindas.

 

"Kemungkinan korban terlindas, kalau melihat posisi helem nya pecah. Korban mengeluarkan darah dari hidung dan telinga," kata salah satu warga setempat.

 

Melihat kondisi korban yang mengalami luka dan tak sadarkan diri. Warga setempat langsung melarikan korban ke RSUD Tais. Sayangnya, korban tak dapat diselamatkan oleh pihak Medis RSUD Tais lantaran mengalami luka serius. Hingga korban dinyatakan meninggal dunia.

 

Dari pantauan Radar Seluma di RSUD Tais saat anak dan keluarga korban tiba di RSUD Tais. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka dengan mengunakan ambulance RSUD Tais. Korban mengalami luka benturan di bagian kepala dan patah tulang rusuk dibagian dada.(ctr)

Sumber: