Lakalantas Warga Kaur Meninggal di Seluma, Lidik Polisi

Lakalantas Warga Kaur Meninggal di  Seluma, Lidik Polisi

Lakalantas di Seluma, warga kaur meninggal--

 

 

radarseluma.disway.id - Kasus Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Pada Sabtu (3/6) sore di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Tepatnya terjadi di ruas jalan lintas Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Seluma Provinsi Bengkulu. Saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolisian Unit Laka Satlantas Polres Seluma.

BACA JUGA:Konsumsi Petai Seluma, Beragam Manfaat Kesehatan.....

"Kita baru mengetahui kejadian pada malam harinya, anggota langsung ke TKP untuk mencari keterangan saksi dan mencari identitas korban," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kanit Laka, Aipda Novriwan saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dikatakan Novriwan, kasus Lakalantas tersebut masih dalam penyelidikan anggota unit Laka Satlantas Polres Seluma. Anggota masih mencari keterangan para saksi-saksi. Serta identitas korban.

 

Hanya saja keterangan beberapa warga yang berada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Warga tidak mengetahui persis instiden Lakalantas tersebut terjadi. Warga hanya membenarkan jika adanya kejadian Lakalantas dan Barang Bukti (BB) satu unit sepeda motor jenis Honda Beat Pop BD 3470 WG masih berada di depan salah satu rumah warga.

 

BACA JUGA:Penampilan JKT48 Pecahkan Histeria Fans di HUT FIFGrup di Plaza Parkir Timur

"Malam tadi anggota sudah ke TKP. Belum ada warga sekitar yang memberikan keterangan pasti bagaimana kronologi lakalantas itu terjadi. Untuk BB sudah kita bawa ke Polres Seluma, untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan," terangnya.

 

Dirinya juga menambahkan, untuk BB kendaraan sepeda motor saat ini telah diamankan di Mapolres Seluma. Agar pihak keluarga bisa langsung konfirmasi ke pihak Unit Laka Satlantas Polres Seluma. Untuk melengkapi data kendaraan dan data-data korban.

Sumber: