Terpeleset di Siring, Bocah TK Warga Pasar Talo Meninggal

 Terpeleset di Siring, Bocah TK Warga Pasar Talo Meninggal

Bocah TK yang meninggal akibat terpeleset di siring--

 

 

PASAR TALO, Radarseluma.Disway.Id,  - Naas yang dialami seorang bocah warga Desa Pasar Talo, Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Yakni diketahui bernama Gio Arttal Alfino (6) yang masih duduk dibangku Taman Kanak-kanak (TK). Menjadi korban tenggelam di dalam parit yang diduga lantaran terpeleset, hingga masuk ke dalam parit.

 

BACA JUGA:Indonesia Maju Garap Rp 5 T dari Pembentukan Konsorsium Riset Dengan UNHAN & Nusantics

BACA JUGA:Konsorsium IMF-UNHAN-Nusantics Siap Ciptakan Vaksin HPV Karya Anak Bangsa

Kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada Sabtu ( 18/5) siang, sekitar Pukul 11.00 wib. Bermula pada saat itu korban bersama seorang teman sekolahnya, sedang bermain di areal lahan perkebunan yang baru dikeringkan dengan alat berat eksavator untuk membuat parit. Diduga saat berjalan di atas parit. Korban terpeleset hingga terjatuh ke dalam parit sedalam kurang lebih 2 meter.

 

"Tadi korban berdua saja sama temannya bermain di areal lahan yang baru dikeringkan. Karena belum lama ini sedang ada pembuatan parit dengan alat berat. Diduga saat korban berjalan terpeleset dan terjatuh ke dalam parit yang kedalamannya kurang lebih 1,5 sampai 2 meter," sampai Kepala Desa Pasar Talo, Yusran.

 

Mengetahui korban tenggelam. Teman korban pun langsung bergegas memberitahukan kepada orangtuanya. Setelah beberapa jam dilakukan pencarian. Akhirnya jasad korban pun berhasil diketemukan di lokasi awal kejadian oleh orang tua teman korban.

 

"Jasad korban tadi ditemukan di lokasi korban terjatuh, bukan hanyut karena korban belum bisa berenang," terangnya.

BACA JUGA:Hewan Legendaris Bernama Bebeliak Sudah Jarang Terlihat Di Seluma..Berikut Fakta Mengejutkan Hewan Satu Ini!

Sumber: