Training Center Lion Air Group, untuk Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara

  Training Center Lion Air Group, untuk Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara

Pelatihan pramugari--

 

 

 

T A N G E R A N G, Radar Seluma.Disway.Id,  Dalam upaya terus mendukung perkembangan industri penerbangan Indonesia, Lion Air Group secara berjadwal melaksanakan program pendidikan gratis yang ditujukan bagi generasi muda yang bercita-cita menjadi pramugari dan pramugara profesional. Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi individu yang berbakat dan bersemangat dalam memulai karier di industri penerbangan.

 

BACA JUGA:Momen Perpisahan SD 14 Seluma, Mengunjungi Wisata Strawberry Curup

 

Dikatakan Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro,  Lion Air Group selalu berkomitmen memberikan layanan berkualitas tinggi kepada penumpangnya. Dalam rangka mempertahankan standar tersebut, Lion Air Group menyadari pentingnya memiliki kru penerbangan yang terlatih dan berkualitas. Oleh karena itu, Lion Air Group dapat berkontribusi dalam membentuk generasi muda yang siap menjadi pramugari dan pramugara professional di Angkasa Training Center, Lion Air Group, Lion City Balaraja, Tangerang, Banten.

 

 
Traning Center Lion Grup, pelatihan gratis bagi pramugari--

 

Kenali fakta-fakta menarik mengenai Angkasa Training Center untuk pendidikan gratis selama mengikuti pelatihan yang lengkap dan terkini bagi peserta yang diterima.

 

 

Sumber: