5 Miliar akan Diguyurkan ke Bank Bengkulu, Penyertaan dari Seluma

5 Miliar akan Diguyurkan ke Bank Bengkulu, Penyertaan dari Seluma

Bank Bengkulu Tais--

 

 

 

PEMATANG AUR, radarseluma.dsiway.id  - Dalam Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Penanaman Modal terhadap PT Bank Bengkulu, Pemerintah Daerah (Pemda) Seluma akan menanamkan modal senilai Rp5 miliar. Jauh lebih besa dibandingkan dengan sebelumnya. Ini belum final masih akan dibahas lagi.

 

 

Dan dalam waktu dekat agendanya adalah Paripurna Nota Pengantar Bupati Seluma terhadap enam Raperda untuk dibahas di tingkat komisi. Bicara tentang penanaman modal tentu tidak lepas dari deviden atau keuntungan yang akan diterima oleh Pemda Seluma. Yang nanti akan dikupas dalam pembahasan dengan komisi.

 

BACA JUGA:Reklamasi Bekas Tambang PT BIL, belum Juga Dilakukan

 

"Dalam hal ini kita hanya menerima. Berapa kesanggupan dari Pemda. Kalau dalam Raperda nominalnya Rp5 miliar. Tetapi ini dari tahun 2023 sampai dengan tahun 2027," kata Ekwan, SE, M.Ak Kepala Bank Bengkulu Cabang Tais, kemarin.

 

 

Kemudian yang juga perlu menjadi perhatian adalah tahun ini Pemda Seluma juga mengajukan Raperda tentang pembentukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) berikut juga dengan Raperda terhadap penyertaan modal ke BUMD.

Sumber: